Jumat, Mei 3, 2024
BerandaGaya HidupYOUVIT Beauti+: Cantik Alami Dimulai Dari Dalam

YOUVIT Beauti+: Cantik Alami Dimulai Dari Dalam

Destinasi Bandung-YOUVIT Beauti+: Cantik Alami Dimulai Dari Dalam. Cantik” merupakan kata yang sangat kuat pengaruhnya bagi seorang wanita untuk bisa tampil percaya diri. Apalagi ketika ia mendapatkan komentar dari orang lain seperti “kok sekarang jadi jerawatan sih?”, “Kenapa kulitmu kusam gitu? Kurang tidur ya?” dan masih banyak lagi. Pastinya hal ini bisa membuat bad mood seharian.

Belum lagi, ternyata tantangannya tidak hanya sampai disitu saja. Polusi, perubahan suhu dan kelembaban udara yang tinggi terkadang bisa menjadi faktor yang menyulitkan bagi wanita untuk meraih konsep cantik. Akhirnya beragam langkah banyak dilakukan. Mulai dari memadupadankan make-up, penggunaan skin care, hair treatment dan lain-lain. Tapi, bagaimana kalau hal tersebut ternyata hanya “half of the story” untuk mendapatkan kecantikan alami?

Rachel Olsen, Nutrition Expert YOUVIT Gummy Vitamin, mengatakan bahwa berdasarkan riset ilmiah, kunci utama untuk bisa mendapatkan kulit, rambut dan kuku yang sehat berasal dari beberapa nutrisi mikro spesial yang terdapat pada makanan yang kita konsumsi. “Perpaduan zat alami yang paling penting untuk menunjang kecantikan sebenarnya ada tiga macam, yaitu vitamin E, kolin-inositol dan juga biotin (B7). Kalau kita bisa memenuhi nutrisi ini secara konsisten, kita bisa mencegah penuaan dini, jerawat, kulit kering, rambut patah, kuku rapuh dan lain-lain,” ucapnya.
“Banyak dari kita tidak bisa mendapatkan secara cukup nutrisi dari makanan yang kita konsumsi sehari-hari. Solusinya, kita bisa melengkapinya dengan nutrisi mikro tambahan seperti YOUVIT Beauti+. Tiga zat penting yang saya sebutkan tadi, dan beberapa zat pendukung lainnya, sudah ada di dalam vitamin gummy ini.

Kalau kulit, rambut kuku kita sehat dan terawat dari dalam, tentu saja kita bisa terhindar kan dari masalah-masalah kecantikan tadi,” lanjutnya di sela-sela acara YOUVIT Beauti+ Grand Launch di Peacock Lounge, Fairmont Hotel.

Tasya Farasya, top beauty influencer, juga turut hadir pada event peluncuran YOUVIT Beauti+. “To be honest, aku suka banget dengan rasa dan bentuk gummy-nya. Lucu-lucu gitu. Ada bentuk mahkota, bibir dan botol cat kuku. And it works! Bener-bener bisa bantu merawat kulit dan rambutku dari dalam,” ujarnya dengan semangat.

Hamidah Rachmayanti, young moms influencer, sudah berkesempatan juga mencoba produk ini. “Walaupun pekerjaan sebagai seorang ibu lumayan menyita waktu, aku senang akhirnya ada vitamin gummy simpel untuk mendukung kecantikanku. Gampang dikonsumsi di mana dan kapan saja,” ucapnya sambil tersenyum.

Saat ini YOUVIT Beauti+ sudah bisa didapatkan di Watsons, Guardian, Hero, Giant, Kimia Farma dan beragam toko lainnya. Selain itu, selama masa Grand Launch, produk spesial ini secara eksklusif tersedia online di blibli.com. Yuk, kunyah satu YOUVIT Beauti+ gummy setiap hari dan pancarkan cantikmu dari dalam mulai sekarang!

RELATED ARTICLES

Most Popular