Jumat, Mei 3, 2024
BerandaHeadlineMenikmati Sunset di Rooftop The Atanaya Hotel Bali

Menikmati Sunset di Rooftop The Atanaya Hotel Bali

Destinasi Bandung- Selain di pantai, menikmati sunset dari atap sebuah hotel atau roof top akan menjadi pengalaman tersendiri. Apalagi, dengan segala fasilitas mewah yang memanjakan, dapat melepas kepenatan tamu yang datang dari rutinitas harian yang melelahkan.

Hotel The Atanaya adalah salah satu Hotel bintang 4 di Kuta, kawasan wisata tersohor di Bali dengan konsep desain yang mengombinasikan budaya tradisonal dan peranakan modern. Lokasi Atanaya bersebelahan dengan Krisna, yang dikenal sebagai pusat belanja oleh-oleh khas Bali.

The Atanaya hotel
The Atanaya hotel

Dari Bandara Ngurah Rai untuk menuju ke Hotel ini hanya di perlukan 15 menit, 15 menit ke Kuta dan Seminyak serta hanya 20 menit ke Nusa Dua.

Konsep budaya peranakan memang sangat kental di Hotel The Atanaya. Itu bisa terlihat begitu masuk ke lobby, interiornya mencerminkan budaya peranakan dengan piring , baju dan guci bernuansa oriental.

Hotel The Atanaya merupakan jaringan dari Hotel Atlet Century Park Jakarta, yang memiliki 5 lantai dengan beragam tipe kamar serta fasilitas meeting room dan swimming pool yang berada di lantai paling atas.

The Atanaya hotel
The Atanaya hotel

Total ada 109 kamar , dengan 4 tipe, yakni tipe deluxe room, executive room, executive suite dan junior suite. Untuk harganya mulai dari 500 ribu untuk deluxe dan yang executive sampai harga Rp. 1, 9 juta.

Untuk fasilitas hotel ini anda di manjakan dengan meja bilyard di Kapur Sirih restoran. Sementara itu untuk di kamar ada fasilitas minibar, tv kabel, hairdryer dan fasilitas wifi.

Meeting room di sini ada 4 tempat, 3 di bawah dan 1 di lantai roof top dekat swimming pool. Kapasitas meeting sendiri mulai dari 30 pax sampai dengan 300 pax.
Bagi anda ataupun keluarga yang ingin menyelenggarakan pernikahan , disini tersedia paket wedding mulai harga 30 juta 150 pax di rooftop atas dengan konsep out door.

Jpeg
Jpeg

Untuk informasi bisa menghubungi The Atanaya Hotel di jalan Sunset Road no.88A Kuta Bali . Telp.0361 8468600 / 0828 9719 8600
Email : [email protected] atau klik www.atanaya.com

RELATED ARTICLES

Most Popular