Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineMenikmati Christmas Buffet Dinner di Holiday Inn Bandung

Menikmati Christmas Buffet Dinner di Holiday Inn Bandung

Destinasi Bandung- Memasuki bulan Desember 2015, Holiday Inn Bandung menawarkan ragam promo special yang cocok dirayakan bersama keluarga dan kerabat, baik event Natal ataupun Tahun Baru.

Bertepatan dengan Hari Raya Natal pada tanggal 25 Desember 2015, Holiday Inn Bandung telah mempersiapkan Christmas Buffet Dinner yang akan diselenggarakan pada malam Natal yakni tanggal 24 Desember 2015 di Kebun Bambu Restaurant.
Executive Chef Holiday Inn Bandung, Iman Rusnandar telah mempersiapkan sajian menu buffet all-you-can-eat yang

lengkap dan beragam mulai dari appetizer, soups, main course, dessert, hingga variasi food stall seperti carving corners, dan grilled corners. Menu makanannya antara lain ada Prawn On Lemon Juice Vinaigrette, Slice Smoked Spring Chicken on Plum Sauce, Smoked Salmon Salata, Wild Creamy Mushroom Soup, Shallot Crispy Bread, Peppered Meguro On Fruit, English Style Beef Broth, Ginger Grilled Spring Chicken W/Peaches, Pasta Ale Vongole, Roasted Australian Lamb Legs, Aus Striploin, Seafood Brochette, Christmas Cake (Yule Log Cake), Christmas Cookies, dan masih banyak lagi.

“Konsep menu Christmas tahun ini adalah Western, Holiday Inn Bandung akan menyajikan variasi makanan yang khas dinikmati selama perayaan Natal. Christmas buffet dinner ini sangat cocok dinikmati untuk semua kalangan keluarga, mulai dari anak-anak hingga dewasa”, ujar Chef Iman.

Sambil menikmati makan malam, para tamu juga akan dihibur oleh penampilan dari Paduan Suara anak-anak salah satu Gereja di Kota Bandung, untuk menambah kenyamanan suasana malam Natal anda.

Christmas Buffet Dinner ini dibandrol dengan harga Rp. 165.000,- net /orang, untuk anak-anak usia 6-12 tahun dikenakan discount 50%, dan dibawah 6 tahun gratis. Manfaatkan juga promo Beli 5 Gratis 1 bagi anda yang reservasi sebelum tanggal 23 Desember 2015.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut tentang promo diatas silakan hubungi +62 22 421 1333, email ke [email protected], atau LINE dengan ID: @HolidayInnBdg. Atau dapatkan juga info lengkapnya twitter @holidayinnbdg, Facebook Fan Page Holiday Inn Bandung, dan instagram Holiday Inn Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular