Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoCelebrity Fitness Luncurkan kampanye #LIVEtoPLAY di TSM Bandung

Celebrity Fitness Luncurkan kampanye #LIVEtoPLAY di TSM Bandung

Destinasi Bandung- Celebrity Fitness meluncurkan kampanye #LIVEtoPLAY di Trans Studio Mall Bandung. Celebrity Fitness merupakan salah satu destinasi fitness yang tersebar dibeberapa Kota Besar di Indonesia, sekaligus pemenang penghargaan Top Brand sebanyak 8 kali berturut-turut setelah dipilih oleh konsumen. Celebrity Fitness merayakan peluncuran kampanye terbarunya dengan mengusung #LIVEtoPLAY yang untuk pertama kalinya dimulai hari sabtu 26 November 2016 hingga minggu 27 November 2016. Acara tersebut dimulai pada pukul 14.00 WIB, dengan acara performa fitness special yang bertempat di Plaza Atrium, Trans Studio Mall Bandung.

Sebelumnya pesta peluncuran utama kampanye #LIVEtoPLAY dilangsungkan di FX Sudirman Mall di Jakarta, lalu pelopor Fitnes melanjutkan gerakan kampanyenya di Indonesia dengan meningkatkan kualitas latihan fitness melalui aktivitas permainan terbaru dan nuansa berolahraga yang unik di 34 Klubnya yang kali ini diselenggarakan di Kota Bandung.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini menghadirkan berbagai performa, diantaranya parade tarian dari tim penari superstar Bandung Hot Girls, dan juga Performa special dari tema ala Celebrity Fitness seperti Strong by Zumba, Zumba Fitness 90 menit, serta DNA Mix Core Motion. Dalam acara tersebut tentunya peserta di bombing oleh master instruktur Superstar Ken. Sulis dan Ronnie. Ketiga tema olahraga tersebut meramaikan nuansa cara dengan pameran gerakan tubuh yang lincah, disaat beramaan memperlihatkan ketangkasan dan kekuatan tubuh. Selanjutnya, acara tersebut membawakan olahraga favorit Body Combat dengan mengundang setiap pengunjung baik para anggota maupun semua pecinta fitness yang hadir untuk menikmati berbagai gerakan olahraga modern lainnya.

Kampanye #LIVEtoPLAY diciptakan untuk mendorong kualitas dari pengalaman fitness dengan menstimulasi otak dan antusiasme dari pecinta fitness melalui aktivitas permainan. Setelah menjadi pelopor metode latihan fitness tradisional seperti latihan angkat besi maupun latihan cardio, kali ini brand fitness terpopuler di Indonesia mengembangkan tema latihan modern yang bersifat intens namunasyik dengan menggabungkan metode latihan fungsional dengan aktivitas permainan menjadi “Funcional Games”, tentunya dengan tujuan mendorong para member untuk semakin semangat dalam berolahraga agar mendapatkan hasil yang lebih.

Menurut Regional Marketing & Digital Manager Binda Abdullah, pihaknya sangat senang dapat meluncurkan kampanye #LIVEtoPLAY dengan sukses pada hari ini. Tujuannya adalah untuk menjadikan latihan fungsional modern sebagai tema fitness utama Celebrity Fitness dengan mendorong aspek aktivitas permainan.

“Di Klub Celebrity Fitness, kami ingin memberikan semua member berbagai pilihan olahraga yang menarik, asyik dan bermotivasi supaya mereka dapat betul-betul memilih olahraga yang disukai dengan tepat. Pelatih/trainer kami yang membimbing jalannya sesi latihan adalah trainer yang terbaik di Indonesia karena mereka dilatih langsung dengan pengembang program fungsional kami yang reolusioner. Kami juga memasang berbagai marka bermotif special di lantai maupun dinding untuk meningkatkan nuansa bermain,”ujarnya.

Binda menambahkan, untuk memeriahkan gerakan ini, kami menawarkan anda paket fitness super yaitu membership PLAY CARD 1 bulan yang dapat anda beli melalui website kami, dimana anda dapat menikmati akses penuh ke alat fungsional fitnes dan berbagai aktivitas permainan selama 1 bulan.

“Dengan ini saya mengundang anda untuk bergabung dengan kami, pilih permainan anda dan nikmati gaya hidup fitness yang asyik dengan Celebrity Fitness,”ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi +62-21 -570-4348 , dapat langsung mengunjungi klub Celebrity Fitness atau ke situs di www.celebrityfitness.com dan https://id-id.facebook.com/CFofficial.

RELATED ARTICLES

Most Popular