Jumat, Mei 3, 2024
BerandaEvent & PromoMenu-menu Makanan Terbaru di Hotel Neo Dipati Ukur

Menu-menu Makanan Terbaru di Hotel Neo Dipati Ukur

Destinasi Bandung- Menu-menu Makanan Terbaru di Hotel Neo Dipati Ukur . Ingin merasakan makan dengan nuansa yang nyaman dan elegant ?, Anda patut mencoba menu-menu makanan yang ada di Neo hotel Dipati Ukur Bandung yang menghadirkan resto yang lebih menarik dengan harga minimalis yang rasanya tidak kalah dengan restoran restoran lain nya.

Terutama bagi warga bandung yang belum pernah merasakan makan di Neo Hotel Dipati Ukur yang menyediakan makanan untuk sarapan, makan siang dan makan untuk malam harinya.

Dengan menyajikan berbagai varian menu yang lezat dengan harga yang terjangkau dan rasa yang elegant. Beberapa menu diantaranya arizona sunset diharga Rp. 25ribu, dimsum diharga Rp. 25 ribu, watermelon ginger spritzer di harga 25ribu, cheesy egg diharga 25ribu, bandrek kelapa muda diharga 25ribu, nasi panggang keju diharga 25 ribu , cucumber mojito Rp.20ribu, nasi nyumput diharga Rp.50ribu dan masih banyak menu lain nya.

Neo Hotel Dipati Ukur juga Menyediakan ruangan smoking area bagi perokok, tentunya dengan ruangan yang terpisah.

Neo hotel Dipati Ukur mulai beroperasi dari pukul 06.30 sampai 23.00 wib. Informasi dan pemesanan dapat menghubungi 022-82526166 atau datang langsung ke Jl. Dipatiukur No. 72 – 74 Bandung. (Zulham , Afriyandi)

RELATED ARTICLES

Most Popular