Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaKulinerCita Rasa Menu Khas Sunda Sajian Saung Ciparay Bikin Nagih

Cita Rasa Menu Khas Sunda Sajian Saung Ciparay Bikin Nagih

Destinasi Bandung-Cita Rasa Menu Khas Sunda Sajian Saung Ciparay Bikin Nagih. Berdiri awal bulan Februari 2019, Saung Ciparay hadir di Bandung Selatan mengusung konsep menu tradisional sunda. Dengan lokasi yang mudah di jangkau Saung Ciparay mempunyai menu – menu andalan yang menjadi ciri khasnya seperti ayam balado yang mempunyai cita rasa yang bikin nagih karena bumbu spesial yang di sajikan meresap di setiap dagingnya dengan harga sangat terjangkau mulai 15K saja.

Menu lainnya yang wajib di coba di antaranya sop gulai kambing dan sop iga sapi yang mempunyai rasa kaldu kental akan rempah dengan tekstur daging yang lembut dan di bandrol dengan harga 20K dan Rp.35ribu saja.

Bagi pecinta sate, aneka pepes, bebek bakar & goreng, ikan bakar dan goreng, serta soto, Saung Ciparay menghadirkan menu – menu tersebut tentunya dengan kelezatan yang hanya bisa di rasakan di restoran ini. Tidak hanya itu di Saung Ciparay juga cocok untuk nongkrong anak muda karena menyediakan space indoor dan outdoor dengan pilihan jajanan ringan seperti aneka roti bakar, roti panggang, aneka donut, banana nugget, roti goreng dengan harga mulai 5K, aneka kopi dan juice, bahkan tersedia juga pizza dengan ukuran sedang di harga Rp.13ribu dan ukuran besar seharga Rp.45ribu khusus sampai bulan April 2019 saja.

Bagi pecinta cake, di Saung Ciparay juga menyediakan berbagai kue seperti kue ulang tahun dengan berbagai varian dan ukuran, serta kue kemasan tunggal yang tentunya cocok di sediakan untuk acara arisan dan pertemuan. Dengan fasilitas resto yang mencapai 100 pax, parkir luas, mushola dan tentunya free wifi dengan kecepatan tinggi tentunya akan membuat setiap pelanggan yang datang merasa nyaman.

Selain itu di lantai 2 juga di sediakan ruang pertemuan dengan kapasitas 100 pax untuk mengadakan berbagai acara seperti seminar, meeting, arisan, gathering, ulang tahun yang bisa di sesuaikan dengan budget konsumen

“Tidak cukup dengan itu, di lokasi ini juga sudah berdiri hotel dengan nama Karasak Indah Hotel yang mempunyai konsep minimalis dan merupakan pertama serta satu – satunya hotel di kawasan Ciparay Kabupaten Bandung, ujar Kani selaku penanggungjawab Saung Ciparay”.

Buka setiap hari dari jam 10.00 – 22.00 wib, Saung Ciparay juga menerima pesanan catering. Beralamatkan di Jl. Raya Laswi No. 549 Ciheulang, Ciparay Kabupaten Bandung, anda bisa melakukan reservasi di hotline (022) 595 5954 atau via WA di 0813-1896-6416.

RELATED ARTICLES

Most Popular