Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaOlahragaPersib Libas Baretti 5-0 dalam Laga Ujicoba Terakhir

Persib Libas Baretti 5-0 dalam Laga Ujicoba Terakhir

Destinasi Bandung- Persib Bandung berhasil melibas Baretti 5-0 dalam laga ujicoba terakhirnya di Lapangan Football Plus, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (28/8/2015).

Di awal pertandingan tim asuhan Djadjang Nurdjaman langsung inisiatif mengambil serangan menembus pertahanan tim Bareti FC. Tak lama kemudian, tim asal Subang itu melakukan pelanggaran terhadap Persib. Tendangan bebas yang dieksekusi oleh Firman dari luar kotak penalti, langsung menjebol gawang lawan, dan merubah kedudukan menjadi 1-0.

Setelah gol pertama Persib Bandung benar-benar mendominasi jalannya pertandingan, gawang baretti kembali kebobolan di menit ke-9. Spaso pun berhasil memanfaatkan umpan terobosan Atep, dan melancarkan tendangan ke arah gawang. Skor pun menjadi 2-0.

Mencoba memberikan pembuktian, di menit ke-15, Spaso kembali berhasil mencetak gol lewat umpan Firman Utina. Pertandingan babak pertama pun berakhir dengan kedudukan 3-0.

Pada babak kedua otommatis penguasaan bola di kuasai skuad Maung Bandung, tetapi Persib hanya berhasil menambah dua gol. Dua gol Persib di babak kedua dicetak Zulham Zamrun dan Achmad Jufriyanto.

RELATED ARTICLES

Most Popular