Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHotelFront One Purwodadi, Hotel Nyaman & Elegan Berkonsep Plug & Play

Front One Purwodadi, Hotel Nyaman & Elegan Berkonsep Plug & Play

Destinasi Bandung – Front One, Hotel Nyaman & Elegan pertama di Purwodadi Jawa Tengah . Berlokasi di tempat yang strategis tepatnya di jalur propinsi Semarang – Kab. Grobogan – Solo, kini telah hadir Front One Purwodadi yang merupakan hotel baru yang berdiri sejak 26 Januari 2017. Mengusung konsep Plug & Play dan lebih dinamis, Front One Purwodadi manage by Azana Hotels & Resorts menawarkan pengalaman berbeda dengan hotel lain karena lebih simpel dan elegan.

.

Berbagai fasilitas yang di tawarkan seperti high speed internet acces, lobby lounge, restaurant, pool area, ballroom dengan kapasitas hingga 250 orang, meeting room, kolam renang, dan parkir cukup luas, Front One Purwodadi yang merupakan hotel bintang 2 ini memiliki total 40 kamar terdiri dari 30 kamar tipe Superior, 8 kamar tipe Deluxe, dan 2 kamar tipe Executive.

.

Dengan harga mulai dari Rp. 350.000,- nett Anda bisa menikmati suasana berbeda di sini, karena di setiap lantai mempunyai design kamar yang berbeda bernuansa musik, ujar Bagus Saputro General Manager Hotel Front One Purwodadi.

.

Di bulan Juli – Agustus 2017 ini untuk f&b (food & bavarage) Front One Purwodadi menawarkan promo menarik yaitu iga barbeque, nasi goreng merah putih, char siu rice bowl hanya dengan harga masing – masing Rp. 45.000,- nett saja.

.

Untuk informasi dan reservasi Anda bisa datang langsung ke Jl. Gajah Mada No. 89 Purwodadi Grobogan, telepon (0292) 5140888, atau kunjungi di www.frontonehotelpurwodadi.com, facebook di frontonehotel Purwodadi dan instagram @frontonepurwodadi.

RELATED ARTICLES

Most Popular