Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHotelMercure Bandung Nexa Supratman Luncurkan Festival 'Meat Me on Last Saturday' Dapatkan...

Mercure Bandung Nexa Supratman Luncurkan Festival ‘Meat Me on Last Saturday’ Dapatkan Grandprize Liburan ke Yogykarta

DESTINASI BANDUNG – Untuk memanjakan para tamu dan juga warga Bandung, Mercure Bandung Nexa Supratman menghadirkan program Meat Me On Last Saturday.

Di moment yang bertajuk Meat Me On Las Year, Mercure Bandung Nexa Suprtaman siap memanjakan pecinta kuliner dengan A Generous Barberque Buffet yang menonjolkan konsep hidangan dengan aneka daging, yang diolah oleh Chef Rachmat Mulyana Executive Chef Mercure Bandung Nexa Supratman.

Menurut GM Mecure Bandung Nexa Supratman Ben Al Haj, jika biasanya program restoran ini dalam bentuk promo setahun sekali, namun di hotel ini sudah dalam bentuk aktivitas atau reguler sebulan sekali setiap hari Sabtu terakhir tiap bulannya.

Baca Juga:Nikmati ‘All You Can Eat BBQ Dinner’ di Aston Kuta Hotel And Residence Bali dengan Pemandangan Matahari Terbenam

Dalam program Meat Me On Last Saturday di Mercure Nexa Supratman menyajikan sajian buffet dengan makanan mulai dari grill hingga carving.

“Dalam program Meat Me On Last Saturday ini Mercure Nexa Supratman akan menghadirkan Live Music dan aktivitas bersama anak-anak,”Ben.

Selamat menikmati “Meat Me on Last Saturday” dengan keluarga dan teman tercinta anda.

Untuk menikmati “Meat Me on Last Saturday” buffet ini Mercure Bandung Nexa Supratman membandrol hanya IDR 286.000 nett dan makan sepuasnya.

Baca Juga:10 Tempat Wisata Bandung Terbaru Tahun 2022 yang Paling Favorit dan Banyak Dikunjungi Wisatawan

Sedangkan untuk anak-anak hanya membayar Rp150 ribu dengan syarat tinggi badan minimal 80 cm hingga 120 cm.

Dapatkan Early Bird Discount sampai dengan 25%. Exclusive discount bagi member AccorPlus.

Sementara itu Agung Setiadi FB Manager Mercure Bandung Nexa Supratman mengatakan bahwa nantinya bagi para tamu selain menikmati sajian buffet, berbagai arena permainan menarik disiapkan untuk menghibur para tamu.

“Para tamu bisa menikmati serunya bermain Dart, Dance Pad, Balloon Craft, Table Magic, Nail Art, Clown Performance, juga dapat mencoba lukis wajah dari seniman Face Painting yang sayang untuk dilewatkan untuk anak anak tersayang,”katanya.

Baca Juga:3 Rekomendasi Tempat Oleh-oleh di Bandung, Paling Banyak Didatangi Wisatawan Saat Liburan ke Tempat Wisata Bandung

Yang lebih menarik lagi, setiap tamu berkesempatan untuk mendapatkan Grand Prize berlibur ke Yogyakarta untuk 2 orang selama 2 hari.

Program Meat Me On Last Saturday di Bandung Nexa Supratman mulai pada hari Sabtu setiap akhir bulan.

Buka mulai pukul 18:30 wib hingga pukul 22:00 WIB.

RELATED ARTICLES

Most Popular