Kamis, Juli 25, 2024
BerandaOlahragaPiala Presiden, Djanur Fokus Penyelesaian akhir Pada Sesi Latihan

Piala Presiden, Djanur Fokus Penyelesaian akhir Pada Sesi Latihan

Destinasi Bandung- Dalam sesi latihan pagi tadi, Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman lebih menekankan dalam proses penyelesaian akhir atau finishing touch. Anak asuh pelatih kelahiran Majalengka ini dipaksa berlatih mengasah penyelesaian akhir yang berlangsung selama 1,5 jam. Pasalnya dalam pertandingan ujicoba melawan Bareti FC kemarin tim Maung Bandung lebih banyak gagal mengkonversi peluang menjadi gol.

“Ya seperti yang dilihat pagi ini kita fokus untuk latihan ke penyelesaian akhir,” ujar Djanur sapaan akrabnya kepada wartawan di Lapangan Supratman, Sabtu (29/8/2015).

Djanur maksimalkan Atep dan kawan-kawan dengan menu latihan membuat gol ke gawang lawan dalam persiapan Piala Presiden. Seluruh pemain ditugaskan untuk melepaskan tendangan ke gawang baik dari skema operan pendek maupun memanfaatkan umpan silang. Menurutnya itu masih menjadi bahan evaluasi karena di Piala Presiden segala kesempatan mencetak gol akan sangat berharga.

“Kita tadi mulai dari shooting, baik lewat skema direct maupun dari crossing. Itu yang jadi fokus latihan pagi ini,”tandasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular