Jumat, Mei 3, 2024
BerandaKulinerGurihnya Iga Bakar Si Jangkung Cipaganti

Gurihnya Iga Bakar Si Jangkung Cipaganti

Destinasi Bandung- Gurihnya Iga Bakar Si Jangkung Cipaganti . Ragam Kuliner di kota Bandung kini semakin unik saja dengan beraneka ragam rasa maupun cara penyajian serta penampilan dari masakan atau hidangan tersebut. Salah satunya adalah menu dari tulang iga sapi. Iga sapi kini bisa di olah dengan beragam menu yang bisa di kreasikan menjadi olahan yang istimewa.

Iga Bakar Si Jangkung Cipaganti / Destinasi Bandung

Di kawasan jalan Cipaganti kota Bandung, terdapat rumah makan yang sangat terkenal dengan hidangan utamanya iga bakar. Nama rumah makannya yakni Iga Bakar si Jangkung.

Iga Bakar Si Jangkung Cipaganti / Destinasi Bandung

Penyajian iga bakar yang di sajikan pun sangat unik,biasanya kita menikmati hidangan iga bakar itu masih terdapat tulang dan biasanya hanya di bakar dan ditempatkan dipiring biasa.

Iga Bakar Si Jangkung Cipaganti / Destinasi Bandung

Namun iga bakar si jangkung menawarkan penyajian yang berbeda dengan menyajikan iga tanpa tulang dan sudah di potong dengan ukuran yang sangat mudah untuk penikmatnya dalam mengunyah dan melahap iga yang sudah dipotong-potong

Iga Bakar Si Jangkung Cipaganti / Destinasi Bandung

Selain itu iga yang disajikan menggunakan plate khusus yang terbuat dari batu sehingga membuat daging akan mengeluarkan aroma yang khas , dan menjadikan beda dari rasa dan aroma iga bakar kebanyakan.

Menu yang ditawarkan di tempat ini tidak hanya iga saja, terdapat juga menu lainnya seperti sate potong kambing,sapi, ayam, sop bakar , iga bakar kambing,tongseng dan sebagainya.

Menu favorit di tempat ini adalah iga bakar kambing/sapi , kresengan kambing/sapi serta sop.

Iga bakar si jangkung sudah ada sejak tahun 1996 dan membuka restoran sudah dari 2005. Tempatnya cukup nyaman, untuk menikmati menu makanan di tempat ini , pengunjung cukup merogoh kocek di kisaran harga mulai dari Rp.30ribu an per porsinya.

Alamatnya berada di alamat jalan Cipaganti no.75G. sukajadi , kota Bandung , sebelum Masjid Cipaganti.

Selain di jalan Cipaganti, Iga Bakar Jangkung juga membuka cabang yang berada dikawasan
Pasteur Food market Jl Dr Djunjunan No.139 . Cipaganti , pasteur sukajadi Kota Bandung.
Paskal Hyper Square Unit paskal Food Market Nlok B-43 Jl. Pasir kaliki no 25-27 kota Bandung.
Di warung lahap jalan kejaksaan no 3 kebon kawung kota Bandung (Fajar Anugrah)

RELATED ARTICLES

Most Popular