Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaUncategorizedFilm Mini Series 'Jadi Gimana' Hasil Kolaborasi Yamaha Jabar X Motor Nasional...

Film Mini Series ‘Jadi Gimana’ Hasil Kolaborasi Yamaha Jabar X Motor Nasional ID

DESTINASI BANDUNG-Pada 1 Februari 2020 PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) Area DDS II Jawa Barat (Yamaha Jawa Barat) memperkenalkan All New XSR 155 dengan tema acara “Yamaha Motobike Heritage”.

Gelaran ini berada di area Cikapundung River Spot, dimana lokasinya tepat berada disamping Gedung Merdeka yang syarat akan nilai sejarah.

Beberapa konten menarik diantaranya MotoDisplay, MotoCatwalk, MotoFashion, MotoKreatif, MotoRide, MotoKontes ini Yamaha Jabar berkolabrasi dengan Motornasional_id.

Tidak berhenti sampai situ, kini Yamaha Jabar bersama motornasional_id memproduksi sebuah film mini series yang berjudul “Jadi Gimana?” bergenre komedi romantis mengangkat kehidupan seorang shop keeper dengan segala intrik asmara dan hobi berkendaranya. Diperankan oleh beberapa penggiat industri kreatif dan otomotif roda dua seperti abimanyu yang berperan sebagai abim, Justchill sebagai echa dan adhistya sebagai adisty.

Film mini series yang produksi oleh samastafilms ini bertujuan lebih mengenalkan lagi Yamaha XSR 155 dikalangan anak muda dengan balutan tone colour lebih ke vintage seseuai dengan karakter motor XSR 155 itu sendiri.

Terdiri dari 4 episode, film ini akan tayang perdana pada hari minggu 30 Agustus 2020 untuk episode pertama di platform IG TV @motornasional_id.

Chief Yamaha DDS II Jawa Barat Hendri Kartono Budianto mengatakan “film mini series ini selain memperkenalkan lebih Yamaha XSR 155, kita juga mendukung industri kreatif khususnya sinematografi yang memang sedang digemari oleh anak muda di Jawa Barat khususnya Bandung.

Bukan untuk pertama kali kolaborasi dengan motornasional_id ini, kita harapkan dapat terus mengapresiasi para pecinta roda dua vintage khas Indonesia”.

Penasaran dengan cerita film “Jadi Gimana?”, kunjungi Instagram @yamaha.jabar dan @motornasional_id
Yamaha Semakin di Depan!
#bersamasemakindidepan
#naikyamahaaja
#naikxsr155
#yamahajabarxmotornasional
#jadigimana?

RELATED ARTICLES

Most Popular