Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoMenikmati Waktu Bersama Keluarga dengan Kids Activity

Menikmati Waktu Bersama Keluarga dengan Kids Activity

Destinasi Bandung- Menikmati Waktu Bersama Keluarga dengan Kids Activity . Masa liburan akhir tahun ini tampak marak di Kota Bandung dilihat dari penuhnya hotel serta banyaknya kendaraan dengan berbagai plat nomor luar daerah menghiasai Bumi Sangkuriang ini. Pun tidak terkecuali dengan Hotel Horison Ultima Bandung. Hotel bintang empat yang berlokasi di Buah Batu ini menjadi salah satu akomodasi favorit untuk liburan keluarga.

Melihat dari banyaknya tamu keluarga yang hadir, Hotel Horison Ultima Bandung mempersiapkan serangkaian kids activity untuk menghibur anak – anak maupun seluruh anggota keluarga. Mulai tanggal 29 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018, area poolside dan lobi menjadi lokasi serangkaian permainan yang dapat dinikmati secara gratis oleh tamu yang menginap.

Kids Activity tersebut dibagi dalam dua sesi yaitu pagi hari pada pukul 08.30 – 09.30 dengan agenda cooking class dan art class di area poolside, kemudian siang hari pada pukul 13.00 – 16.00 dengan agenda permainan karnaval di area poolside dan kids club di area lobi.
Tema cooking class dan art class pun juga berbeda tiap harinya, ada mendekorasi pizza, donat dan juga panekuk. Sedangkan di art class tersedia seni mendekorasi tembikar, mewarnai dengan pasir, menggambar dan menempel, serta membuat hiasan dari manik – manik.
Untuk karnaval pada siang hari, area kolam renang telah disulap seperti pasar malam dengan tambahan permainan anak panah, mini golf, tembak menembak, lempar gelang, serta lempar bola. Sedangkan bagi anak yang lebih kecil, satu area di lobi dipersiapkan film kartun dan beberapa fasilitas seperti lukis wajah, tato, menghias kuku, mewarnai dan balon binatang.

“Untuk menguatkan image kami sebagai hotel yang cocok untuk keluarga, kami merancang acara yang dapat dinikmati oleh anak – anak bersama orangtuanya, sehingga kebersamaan dan kehangatab dapat semakin terasa.” pungkas Dyah Annisa selaku Marketing Communications Hotel Horison Ultima Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular