Senin, Juni 24, 2024
BerandaOtomotifIkatan Motor Honda Indramayu Gelar Musyawarah Besar Luar Biasa Untuk Pilih Ketua...

Ikatan Motor Honda Indramayu Gelar Musyawarah Besar Luar Biasa Untuk Pilih Ketua Umum Baru

DESTINASI BANDUNG– Puluhan bikers Honda yang tergabung dalam keluarga besar Paguyuban Ikatan Motor Honda Indramayu (IMHI) berkumpul di Sekretariat Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengurus Cabang Indramayu, Sport Centre, Indramayu, Jawa Barat untuk menggelar Kopdar Gabungan sekaligus menjadi ajang Musyawarah Besar Luar Biasa (Munaslub).

Kegiatan tersebut tidak hanya menjadi ajang kumpul dan silaturahmi antar anggota, tetapi juga untuk melakukan pemilihan pengurus organisasi baru, termasuk ketua dan wakil ketua umum Paguyuban Ikatan Motor Honda Indramayu (IMHI) untuk periode 2024-2026, yang berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 25 Mei 2024.

Diikuti oleh 70 anggota, peserta yang hadir merupakan perwakilan dari Pengurus IMI Cabang Indramayu, serta dihadiri juga oleh perwakilan dari 12 klub/komunitas yang berada di bawah naungan Paguyuban IMHI. Antara lain, komunitas MORTIR (Motor Tiger Indramayu), GHTC (Grand Honda Thermayou Club), ISTRI (Indramayu Supra Team Riders), HSFCI (Honda Street Fire Club Indramayu), SCI (Scoopy Club Indramayu), CCI (CBR CLUB Indonesia) Chapter Indramayu, HBAC (HONDA Blade Auto Club), HVC (Honda Vario Club) Chapter Indramayu, WINNERS (WIN Indramayu Riders), SRIC (Sonic Rider Indramayu Club), HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Chapter Indramayu, serta dari HMPC (Honda Megapro Club Indramayu).

Baca Juga: Inilah Tips Perawatan Busi pada Sepeda Motor

Acara dimulai dengan sambutan dari dewan penasihat dan ketua umum sebelumnya, yang juga memberikan pemaparan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ). Kemudian dilanjutkan dengan pengenalan calon ketua dan pengurus baru, yang menyampaikan visi dan misi masing-masing. Dari 7 calon ketua, terpilihlah Bro Irfan, yang merupakan anggota dari Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) chapter Indramayu, sebagai ketua umum baru IMHI untuk periode 2024-2026 secara aklamasi.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh semua teman untuk saya emban tugas sebagai ketua IMHI periode 2024-2026. Semoga dengan kepengurusan baru, IMHI dapat menjadi lebih baik lagi. IMHI bukanlah milik saya pribadi atau golongan tertentu, tetapi milik kita semua yang telah bergabung di dalamnya. Mari kita bersama-sama membangun IMHI agar menjadi contoh bagi paguyuban di wilayah Jawa Barat. Visi saya sederhana, yaitu One Heart!” ujar Bro Irfan, ketua umum yang baru terpilih.

Baca Juga: Jalin Silaturahmi dan Perkuat Kebersamaan Bersama Ikatan Motor Honda Purwakarta

Dalam sambutannya, Bro Irfan berharap agar semua anggota dapat terus menjaga kekompakan antar klub/komunitas yang berada di bawah naungan IMHI, tanpa membedakan jenis kendaraan. Bro Irfan juga berharap, sebagai komunitas Honda yang menjunjung prinsip #Cari_Aman, IMHI senantiasa menjadi pelopor keselamatan berkendara bagi masyarakat dan pengguna jalan.

Pada kesempatan tersebut, Bro Novan Syarifuddin selaku ketua IMHI sebelumnya memberikan selamat atas terpilihnya ketua umum IMHI yang baru. “Selamat mengemban amanah ini. Visi dan ide-ide segar dari seorang Ketua baru sangat dibutuhkan untuk memperbaharui semangat kami. Mari kita bersama-sama menjadikan Paguyuban Motor ini sebagai wadah yang inspiratif bagi semua anggota. Kepada Ketua umum yang baru! Kami yakin bahwa dengan kepemimpinanmu Paguyuban Motor ini akan terus berkembang dan memberikan manfaat yang besar bagi semua anggota. Semoga semakin kompak dan eksis, Keep Brotherhood & Salam ONE HEART!” ungkap Bro Novan.

RELATED ARTICLES

Most Popular