Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineMerayakan Malam Tahun Baru Bersama Gigi di Aston Primera Pasteur

Merayakan Malam Tahun Baru Bersama Gigi di Aston Primera Pasteur

Destinasi Bandung – Malam pergantian tahun baru 2016 sudah semakin dekat, Aston Primera Pasteur menghadirkan event yang sangat spektakuler dengan tema “Let’s Rock Primera” ada banyak kejutan yang akan di hadirkan pada malam pergantian tahun ini.

“Bintang tamu utama nya ialah GIGI Band yang sesuai dengan temanya “Rock” maka sangat cocok mengundang GIGI Band sebagai bintang tamu utama. Selain GIGI Band, Aston Primera Pasteur juga menghadirkan Band ternama lainnya yaitu The Boyz Band dan juga ada FDJ Itha yang pasti akan ikut memeriahkan rangkaian malam pergantian tahun 2016,”ujar Marcom Manager Aston Primera Pasteur Luna Ferita saat Konferensi pers di Studio Gigi Band di Cilandak Jakarta Sabtu (27/11/2015)

Menurut Luna, ada yang special dalam acara pergantian tahun kali ini. GIGI akan memberikan konsep unik yang belum pernah mereka tampilkan sebelumnya, pemilihan lagu-lagu HITS mereka dan repertoar lagu yang sangat special.

“Kenapa Aston Primera Pasteur memilih GIGI merupakan group band yang legendaris yang kita tahu bahwa banyak sekali orang-orang yang mengagumi nya, tidak hanya orang tua yang mengagumi GIGI remaja kebanyakan juga mengagumi group band ini karena tidak hanya pandai menciptakan hits yang jumlahnya sudah sangat banyak namun juga eksistensi mereka yang sudah terbentuk sejak 1994 masih terlihat solid sampai saat ini. Hal-hal demikianlah yang menjadikan animo masyarakat terhyadap GIGI band masih sangat baik,”pungkasnya.

Untuk itu jangan sampai melewatkan moment pergantian tahun baru yang akan sangat meriah di Aston Primera Pateur.

untuk Informasi dan reservasi silahkan hubungi
T :022-2060123
E: [email protected]

RELATED ARTICLES

Most Popular