Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaBisnisMerchant Gathering & Launching Pesta Telkomsel Poin Jabar

Merchant Gathering & Launching Pesta Telkomsel Poin Jabar

Destinasi Bandung –Telkomsel menghadirkan acara gathering bersama merchant dalam rangka meningkatkan kerjasama yang saling menguntungkan antara Telkomsel dan merchant baik yang sudah lebih dulu berkerjasama maupun kepada beberapa merchant yang akan bergabung menjadi partner Telkomsel, di Hotel Aston Pasteur Jalan Dr.Djundjunan Bandung Rabu (30/11/2016).

Dalam acara kali ini Telkomsel juga memberikan apresiasasi kepada beberapa merchant yang sudah bekerjasama dan memberikan dukungan nya dalam beberapa programTelkomsel khususnya melibatkan langsung merchant maupun bentuk kolaborasi program yang ditujukan langsung kepada pelanggan.

Melalui event kali ini Telkomsel juga akan memberikan reward dalam program Pesta Telkomsel Poin Jabar yang terbagi dalam dua program Pesta Telkomsel Poin Jabar Customer dengan hadiah berupa 1 unit sepeda motor dan 6 smartphone untuk pelanggan yang rajin melakukan penukaran poin baik melalui sms maupun melalui penukaran di merchant. Lalu ada Pesta Telkomsel Poin Jabar Merchant berhadiah total lebih dari Rp 10.000.000 baik berupa tunai maupun dalam bentuk TCASH, dengan menawarkan transaksi promo poin pada merchantnya , sehingga semakin tinggi transaksi poin pada merchant tersebut semakin besar kesempatan meraih hadiahnya, periode program berlangsung dari 1 Desember 2016 hingga 28 Februari 2017 dan hanya berlaku di wilayah Jawa Barat.

Selain itu untuk menambah nuansa keakraban 40 merchant dan Calon Merchant, Telkomsel juga menghadirkan penyanyi muda berbakat Andira yang akan menghibur dan menampilkan hits andalannya bagi para pengunjung Merchant Gathering kali ini.

General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel, Hasan Kurdi juga menyampaikan event tatap muka langsung bersama merchant ini juga sebagai bentuk penawaran program kerjasama layanan digital money TCASH, untuk memudahkan transaksi pelanggan dan mendorong ekosistem cashless society di Jawa Barat.

“Kita sadar betul kebutuhan dan gaya hidup masyrakat sudah perlahan bergeser ke arah transaksi digital dan digital experience, untuk itu Telkomsel hadir memberikan kemudahan dengan berbagai promo menarik dan kenyamanan bertransaksi digital menggunakan digital mobile payment kita yaitu TCASH, sehingga membuat solusi dalam gengaman,”ujar Hasan.

Di Bandung sendiri, Telkomsel mendukung berkembangannya bisnis lokal dengan bekerja sama dengan 28 merchant lokal Bandung di antaranya UPNORMAL, Bakso Boedjangan, dan Bakso Tahu Saboga Food sekaligus memberikan banyak manfaat dari sistem pembayaran digital untuk sekitar 72 ribu pengguna TCASH Tap di wilayah Jawa Barat.

RELATED ARTICLES

Most Popular