Jumat, Mei 3, 2024
BerandaHotelHotel BandungRayakan Malam Tahun Baru di Swiss-Belhotel Dago Heritage Bandung, Ada Paket Buffet...

Rayakan Malam Tahun Baru di Swiss-Belhotel Dago Heritage Bandung, Ada Paket Buffet Dinner hingga Menginap

DESTINASI BANDUNG – Hotel Swiss-Belresort Dago Heritage ikut memeriahkan pergantian malam tahun baru 2023.

Di penghujung akhir tahun 2022 hotel Swissbell-Belresort berikan paket spesial bagi yang ingin menginap atau makan malam di hotel yang memiliki pemandangan alam ini.

Swiss-Belresort Dago Heritage, Bandung menawarkan Paket Kamar Tahun Baru Winter Wonderland spesial mulai dari Rp3.118.000 net/kamar/malam.

Para tamu akan menikmati dekorasi dan suasana musim dingin saat menginap di kamar Deluxe.

Baca juga: Swiss Belhotel Dago Heritage Hadirkan Paket Liburan Akhir Tahun untuk Dinner dan Menginap, Ini Harga Spesialnya

Paket sudah termasuk sarapan pagi dan Makan Malam Tahun Baru dengan berbagai menu dari Asia dan Timur Tengah, pilihan BBQ untuk dua orang dan satu anak, minibar gratis, dan souvenir Tahun Baru.

Tersedia juga buffet dan minuman yang luar biasa seharga Rp600.000 net/orang untuk dewasa dan Rp350.000 net/orang untuk anak-anak.

Harga sudah termasuk Pertunjukan Musik Langsung yang akan memberikan suasana yang semarak dan membuat Anda dalam suasana hati yang tepat sepanjang malam pada tanggal 31 Desember 2022.

Dapatkan kesempatan untuk memenangkan lucky prize dengan mengambil paket promosi akhir tahun.

Baca juga: Tempat Wisata Bandung Paling Favorit Untuk Liburan Akhir Tahun dan Sambut Tahun Baru 2023

“Rayakan tahun baru dengan promosi meriah khusus kami, di samping makanan lezat, musik yang luar biasa, dan masa inap yang nyaman di Swiss-Belresort Dago Heritage selama Natal dan akhir pekan akhir tahun”, Gerri Primacitra, General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.

“Jadikan Tahun Baru Anda benar-benar istimewa dengan paket Winter Wonderland ini”, tambahnya.

Oleh karena itu, semua tamu yang akan menghadiri perayaan meriah kami harus mengikuti peraturan normal baru kami selama menginap dan makan juga.” pungkasnya.

Swiss-Belresort Dago Heritage, jaringan international hotel bintang 4, property pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa terletak di area Dago Atas, didalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia.

Baca juga: 6 Tempat Wisata Malam di Bandung yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Natal dan Tahun Baru 2023, Lengkap dengan Tiket Masuk dan Alamatnya

Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki 161 kamar denagn rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat denan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan faslitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.

Untuk informasi dan reservasi hubungi +62-22 2045 999, Whatsapp http://bit.ly/SRDA-RESVWA atau email [email protected]

Follow juga sosial media Instagram @swissbelresortdago dan Facebook Fanpage : Swiss-Belresort Dago Heritage.

RELATED ARTICLES

Most Popular