Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHotelRayakan Malam Tahun Baru 'Pasti Party' di Hotel Janevalla Bandung, Hadirkan DJ...

Rayakan Malam Tahun Baru ‘Pasti Party’ di Hotel Janevalla Bandung, Hadirkan DJ dan Pesta Kembang Api

DESTINASI BANDUNG– Menyambut malam Tahun Baru 2024 Hotel Janevalla Bandung menggelar acara istimewa yang menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi para tamunya yakni event Sudah Pasti Party.

Hotel Janevalla Bandung pada momen acara malam pergantian tahun baru 2024 siap menggelar event Sudah Pasti Party pada tanggal 31 Desember 2023, yang dimulai pada pukul 20:00 hingga selesai di lantai 9 Rooftop.

Tamu-tamu hotel Janevalla Bandung dapat menikmati suasana meriah dengan live music, berdansa, berkaraoke serta hiburan keren sepanjang malam dari DJ kenamaan kota Bandung yakni DJ Kemash, Aldim dan Kayla. Serta ditemani oleh Saskia Candy dan Gaga Antariksa.

Baca Juga: Liburan Akhir Tahun, Hotel Aryaduta Bandung Hadirkan Band Element, Berikut Paket Promo Menginap Tahun Baru 2024

Menurut Marketing Communications Hotel Janevalla Bandung Saskia Candy, dekorasi megah dan penuh warna akan menjadi latar belakang yang sempurna untuk merayakan momen istimewa di momen malam Tahun Baru 2024 dengan mengajak para tamu untuk berirama bersama DJ, berdansa dan berkaraoke.

“Selain itu para tamu hotel Janevalla Bandung di momen Pasti Party tersebut bisa mencoba permainan dengan hadiah yang menarik dan juga bisa berenang, ” katanya.

Puncak acara dari Sudah Pasti Party di Hotel Janevalla Bandung adalah dengan menyaksikan pesta kembang api sambil menikmati pemandangan kota Bandung yang indah di malam pergantian tahun 2023 ke tahun 2024.

Baca Juga: Nikmati Liburan Pergantian Tahun Baru 2024 di Hotel Grand Tjokro Bandung dengan Fantasia Carnival

Dalam momen Pasti Party Hotel Janevalla Bandung menawarkan paket promo malam tahun baru tersebut di Harga Rp. 225.000 per pax

Untuk reservasi dan informasi bisa menghubungi di nomor telepon 022- 860 26200 dan whatsapp
0811 2196 200.

Hotel Janevalla Bandung merupakan satu satunya dan pertama hotel di Bandung dengan konsep, 24 hours stay, mengusung penggunaan kamar yang di maksimalkan di 24 jam, dengan kata lain jam check out mengikuti jam check in, dan ketersediaan kamar pun menyesuaikan pada saat registrasi di front desk.

Dengan segala kemewahan dan keseruan yang ditawarkan, Hotel Janevalla Bandung menjadi destinasi idaman untuk merayakan pergantian tahun.

Hotel Janevalla Bandung berlokasi di Jalan Aceh nomor 65 Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular