Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaKulinerTahun Baru Imlek 2022 di Intercontinental Bandung Dago Pakar, Nikmati Berbagai Menu...

Tahun Baru Imlek 2022 di Intercontinental Bandung Dago Pakar, Nikmati Berbagai Menu Lezat Ini

Destinasi Bandung – Tahun Baru Imlek 2022 di Intercontinental Bandung Dago Pakar, Nikmati Berbagai Menu Lezat Ini. InterContinental Bandung Dago Pakar menggelar perayaan “Celebrate The Year Of Tiger” yang akan diadakan pada Senin, 31 Januari 2022.

Acara makan malam assisted buffet dengan menu ala Chinese ini dapat dinikmati di Damai Restaurant InterContinental Bandung Dago Pakar mulai pukul 18.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Perayaan tahun baru Imlek ini akan dimulai dengan aksi dari barongsai di area lobby pada pukul 17.00 WIB dan dilanjutkan ke area Damai Restaurant.

Ada berbagai menu pilihan yang bisa dinikmati seperti Salmon Sashimi Yu Sheng Platter, Homemade Steamed And Fried Dumplings, Homemade Spring Rolls.

Ada juga Seafood On Ice, Steamed Whole Sunhock – Prosperity Fish, Roasted Duck Station, (Wrapped With Hoisin, Wok Fried With Black Pepper Or Five Spice Duck And Ginger Noodle Soup).

Selain itu juga tersedia Wok Fried Prawns With Singapore Chili Sauce, Slow Braised Beef Brisket And Tendon With Turnip And Scallion, Hong Kong Noodles, Steamboat. Juga dilengkapi dengan dessert seperti Lapis Koneng, Orange Chocolate Cake, Lemon Citrus Cake, Warm chocolate Pudding, dan masih banyak lagi.

Damai Restaurant merupakan tempat favorit bagi para tamu untuk menikmati santap malam sambil melihat pemandangan Kota Bandung yang sangat indah di malam hari.

Untuk penawaran santap malam berbagai hidangan khas Cina ini, para tamu dapat menikmati hanya dengan Rp 488.000 ++ per orang.

Selain makanan-makanan lezat yang akan disajikan oleh tim chef, perayaan malam tahun baru ini juga akan terasa meriah dengan ditemani iringan live music.

Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar berharap dengan berbagai penawaran yang ditawarkan, para tamu dapat memilih paket yang diinginkan untuk melengkapi perayaan Imlek kali ini dengan keluarga dan kerabat.

Untuk pemesanan para tamu dapat menghubungi nomor telepon 022-878066788 atau WhatsApp 08112142378.

RELATED ARTICLES

Most Popular