Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoMadame Wedding Ballroom by Kartika Sari, Gedung Pernikahan Untuk Akomodir Warga Bandung...

Madame Wedding Ballroom by Kartika Sari, Gedung Pernikahan Untuk Akomodir Warga Bandung Timur

DESTINASI BANDUNG-Madame Wedding Ballroom by Kartika Sari, Gedung Pernikahan Untuk Akomodir Warga Bandung Timur. Pernikahan merupakan salah satu momen yang akan dikenang seumur hidup,para calon pengantin harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan sempurna.

Untuk mempersiapkan pernikahan, salah satu elemen paling penting adalah tempat pernikahan atau ballroom yang memadai dengan harga terjangkau.

Melihat tempat acara pernikahan atau Ballroom Wedding di wilayah Bandung Timur yang sangat terbatas, Madame Ballroom Wedding akhirnya luncurkan Ballroom Wedding untuk tempat pernikahan yang berlokasi di Kartika Sari Ujung Berung jalan A.H Nasution nomor 133 B Ujung Berung Kota Bandung.

Menurut Manager Operasional Madame Sari Resto Andi Handoko, awalnya Madame Ballroom Wedding akan dilaunching tahun kemarin, tetapi karena pandemi akhirnya ditunda.

“Dengan berjalannya waktu dan vaksin mulai masuk ke Indonesia akhirnya kita memberanikan diri untuk launching Ballroom Madame Wedding yang bisa untuk wedding , acara meeting, arisan dan acara lainnya,”ujarnya.

lebih lanjut Andi mengatakan, minat dari masyarakat Bandung Timur khususnya ujung berung itu cukup bagus dan kita juga mencoba membuka informasi dari masyarakat Bandung Timur ternyata susah untuk mencari tempat pertemuan di Bandung Timur sangat terbatas.

“Karena banyak permintaan, oleh karena itu segera tahun ini kita mulai saja.Karena beberapa kali sudah mulai ada acara tunangan dan meeting, ya sudah sekalian saja kita maksimalkan dan launching Ballroom Wedding Madame ini dengan standar protokol kesehatan yang sangat ketat,’ujarnya.

Madame Wedding Ballroom menggandeng Mengantara Wedding Organizer yang sudah berpengalaman dan profesional mengelola pernikahan di kota Bandung.

Madame Wedding Ballroom selama masa promosi akan memberikan 3 paket wedding, mulai dari paket Madame Orchid harga Rp. 9 juta rupiah untuk 100 orang dan Rp.15 juta untk 200 orang. Paket sudah termasuk buffet makanan dan minuman yang terdiri dari sup, nasi putih, ayam, ikan, sayuran, mie atau gorengan, makanan penutup, gerai makanan dan air mineral. Selain itu free pemakaian ruangan, free biaya parkir untuk 6 mobil , free listrik sampai 5000 watt dan free izin keramaian.

Sedangkan paket Tulip mulai dari harga Rp. 11 juta untuk 100 orang dan Rp.18 juta untuk 200 orang sudah termasuk buffet makanan dan minuman yang terdiri dari Sup, Nasi putih, Daging Sapi, Ayam atau ikan, sayuran, mie atau gorengan, makanan pentup dan gerai makanan. Selain itu free pemakaian ruangan, free biaya parkir untuk 6 mobil , free listrik sampai 5000 watt dan free izin keramaian.

Sementara itu Paket Edelweiss mulai dari harga Rp.13 Juta untuk 100 orang dan Rp.20 Juta untuk 200 orang sudah termasuk buffet makanan dan minuman yang terdiri dari Sup, Nasi putih, Daging Sapi, Ayam atau ikan, sayuran, mie atau gorengan, makanan pentup dan gerai makanan. Selain itu free pemakaian ruangan, free biaya parkir untuk 6 mobil , free listrik sampai 5000 watt dan free izin keramaian.

Madame Wedding memiliki kapasitas Ballroom hingga mencapai 400 orang dengan kapasitas parkir yang luas bisa menampung hingga 200 mobil

Nah bagi Anda warga Bandung Timur yang ingin mengadakan acara pernikahan, meeting, arisan dan pertemuan lainnya bisa menggunakan Madame Sari Ballroom yang berlokasi di Kartika Sari jalan A. H. Nasution nomor 133 B Ujung Berung kota Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular