Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoBuka Puasa Sehat dan Puasa Kuat di Quest Hotel Semarang

Buka Puasa Sehat dan Puasa Kuat di Quest Hotel Semarang

Destinasi Bandung- Buka Puasa Sehat dan Puasa Kuat di Quest Hotel Semarang . Bulan Ramadhan adalah bulan suci yang penuh berkah dan paling dinantikan kedatangannya oleh Umat Islam. Istilah Bukber yang berarti Buka Bersama pun kembali menjadi perbincangan masyarakat yang melakukan ibadah Puasa. Selain merupakan momentum pelaksaan ibadah bagi umat islam, juga merupakan momentum yang biasanya sekaligus ajang silaturahmi baik itu dengan rekan kerja, teman sekolah, ataupun hanya berkumpul sederhana bersama keluarga bahkan bagi sebagian orang acara buka bersama dijadikan juga sebagai ajang reuni.

Quest Hotel Semarang siap memfasilitasi bagi warga Semarang dan sekitarnya yang akan melakukan buka puasa bersama dengan suasana tropis tepat disamping kolam renang Quest Hotel Semarang yang berada pada ruang terbuka lantai 3. Berbagai macam hidangan berbuka puasa dengan rotasi menu yang berbeda-beda tiap harinya menjadikan Bukber lebih berwarna dan tidak membosankan.

Selain itu Ramadhan kali ini juga ada yang berbeda dari menu buka puasa harian yang disajikan yaitu Menu Sehat, yang mana setiap hari disajikan satu menu SEHAT yang berbeda serta khasiat berbeda-beda pula baik itu berupa minuman ataupun makanan. Jus Ijo Lumut, Jus Tiga Diva, Jus Red Malaka, Jus Limtim, Es Jamur Salju, Salad Jamur Kuping, dan Sate Belut siap menjadi penyempurna berbuka puasa. “Buka Puasa Sehat, Puasa Kuat” sebuah slogan yang menjadi tema menu buka puasa Quest Hotel Semarang untuk Ramadhan tahun 2017 ini yang tentunya dapat menjadi daya tarik tersendiri.

Hotel Quest Semarang merupakan hotel bintang tiga dengan konsep gaya hidup yang terjangkau. Berlokasi di Jalan Plampitan No.37-39, Quest Hotel dapat dengan mudah ditempuh dari segala arah, Bandara Ahmad Yani Semarang bisa ditempuh dengan waktu 15 menit, 10 menit ke Stasiun Kereta Tawang serta 5 menit dari pusat pemerintahan, perkantoran, pusat bisnis dan pusat perbelanjaan Simpang Lima.

Kami memiliki 155 kamar yang dilengkapi dengan meja kerja, TV plasma, akses internet, mini bar, sarana untuk membuat kopi & teh, kotak penyimpanan, area kamar yang bebas rokok, shower bath, telepon, & AC. Ada juga kolam renang, Cosmo Restoran, area pusat bisnis serta lounge. Dengan segala sarana yang ada, Hotel Quest akan memberikan pengalaman bermalam yang tidak terlupakan.

Info lebih lanjut bisa datang lansung ke :
Jl. Plampitan No. 37 – 39 Semarang, Central Java 50138 
[t]    +62 24 352 0808
[f]    +62 24 358 11 88
[w] www.questhotels.com

RELATED ARTICLES

Most Popular