Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaKulinerNikmati Lezatnya 4 Menu Kabobs dengan Menu Kebab Serba Keju

Nikmati Lezatnya 4 Menu Kabobs dengan Menu Kebab Serba Keju

DESTINASI BANDUNG-Nikmati Lezatnya 4 Menu Kabobs dengan Menu Kebab Serba Keju. Kebab merupakan makanan khas Timur Tengah yang kini semakin dikenal di Tanah Air.

Tidak heran, masyarakat dapat dengan mudah menemukan menu kebab dengan cita rasa autentik, seperti di gerai Kabobs Premium Kebab yang sudah tersebar di 22 Kota se-Indonesia.

Tak hanya menawarakan kebab dengan isian daging yang berelimpah, Kabobs juga menyajikan pilihan rasa yang beragam untuk dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Nah, salah satunya pilihan menu dengan perpaduan daging dan isian keju yang spesial dan lembut.

Penasaran apa saja menunya? Simak penjelasannya berikut ini!

1. Beef Cheesy Mayo
Bisa dibilang Beef Cheesy Mayo adalah salah satu varian kebab yang paling diminati oleh konsumen Kabobs. Hal tersebut tidaklah mengherankan, karena isinya yang memadukan irisan daging sapi dengan saos cheese mayo yang creamy dan gurih.

Terdapat pula irisan bawang bombai yang segar dan manis. Kemudian seluruh elemen makanan tersebut dibalut dengan tortilla lembut dan empuk, sehingga dapat dinikmati secara bersamaan oleh konsumen.

2. Beef Cheese Kebab

Selanjutnya, sajian kebab yang cita rasa kejunya bikin ngiler ada Beef Cheese Kebab. Isian kebab yang mengombinasikan irisan daging sapi empuk, bawang bombay yang manis dengankeju pilihan ini menawarakan cita rasa gurih yang nikmat. Tambahan saus sambal, tomat danmayonaise-nya juga semakain membuat rasanya kompleks di tiap gigitannya. Tak lupa, isian tersebut juga dibalut dengan tortilla lembut dan empuk.

3. Triple Cheese Kebab

Sesuai dengan namanya, menu ini memiliki keunggulan dari perpaduan 3 pilihan kejuyangnikmat dan bikin lumer di mulut. Isiannya memadukan irisan daging sapi yang berlimpah, sayuran segar dengan mozzarella, cheddar dan cheese sauce special yang creamy. Rasa gurih spesialnya terasa begitu jelas saat menggigit varian kebab yang satu ini.

Bagi penggemar pedas, saus sambalnya juga membuat cita rasanya semakin komplit dan nikmat.

4. Cheesy Smoke Beef Kebab

Tak kalah dengan ketiga menu kebab di atas, Cheesy Smoke Beef Kebab juga memiliki keunikannya tersendiri, yaitu perpaduan dua jenis daging sapi dengan saus keju spesial yangcreamy dan gurih.

Menu yang disajikan dengan tambahan irisan bawang bombay danpaprikasegar serta jamur champignon ini juga diharapkan dapat memanjakan lidah para penggemar kebab yang ingin mencicipi kebab keju antri mainstream.

Tak hanya empat menu tadi, terdapat berbagai varian kebab unik lain; seperti Beef ItalianoKebab, Barbeque Kebab, Vegetable Kebab hingga Meat Lover Kebab.

Terdapat pula menu camilan, tortilla chips yang renyah bak pangsit goreng, namun diberi bumbu gurih.

Untuk minumannya, kamu juga bisa mencicipi menu barunya, yaitu ice Red Fairy Tea. Dengan tampilannya yang unik, minuman tersebut menawarkan kesegaran dari buah berry.

Keseruan lainnya, terdapat juga paket Fun Meal yang memiliki mainan menarik di dalamnya.

Selain itu, bagi para penggemar musik, Kabobs juga memiliki CD musik yang berisi lagu-lagu kekinian.

RELATED ARTICLES

Most Popular