Jumat, Juli 19, 2024
BerandaHotelRestoran Tian Jing Lou InterContinental Bandung Dago Pakar Kembali Hadirkan Makan Malam...

Restoran Tian Jing Lou InterContinental Bandung Dago Pakar Kembali Hadirkan Makan Malam dengan Konsep Prasmanan dan Family Style

DESTINASI BANDUNG – Restoran Tian Jing Lou InterContinental Bandung Dago Pakar Kembali Hadirkan Makan Malam dengan Konsep Prasmanan dan Family Style Tian Jing Lou, restoran tematik yang menyajikan kreasi masakan Chinese di InterContinental Bandung Dago Pakar, kini telah dibuka kembali untuk makan malam.

Mengusung konsep terbaru, yaitu perpaduan antara prasmanan dan family style, restoran Tian Jing Lou InterContinental Bandung Dago Pakar yang berada di bawah naungan Chinese Chef Xianchun Meng menawarkan pengalaman santap malam yang tentunya akan memuaskan para pecinta kuliner di Kota Bandung.

Berlokasi di lantai 18 InterContinental Bandung Dago Pakar dengan restoran yang seluruhnya memiliki jendela kaca, Tian Jing Lou tentunya akan memberikan pengalaman makan malam yang berkesan dengan pemandangan Kota Bandung di malam hari.

Baca Juga:15 Tempat Wisata di Ciwidey Bandung Paling Banyak Dikunjungi Wisatawan Untuk Liburan Bersama Keluarga

Selain dimanjakan dengan pemandangan yang indah, tentunya tamu akan dimanjakan dengan sajian otentik dan beragam dalam Chef Meng’s Signature Dishes and Buffet Dinner.

Dalam konsep makan malam ini, hidangan pembuka, sup, salad serta live station akan dihadirkan secara prasmanan.

Tamu yang datang dapat menikmati berbagai sajian seperti salad buah, jelly fish, sup herbal, fried dim sum, steamboat dan masih banyak lagi.

Sementara itu, tamu dapat memesan hidangan utama dengan pilihan aneka daging sapi, aneka seafood, aneka ayam atau bebel, berbagai jenis pilihan sayur, aneka nasi dan hidangan mi, hingga makanan penutup yang akan disajikan dalam bentuk family style di meja.

Baca Juga:5 Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Terbaru Tahun 2022 yang Populer dan Viral, Liburan Bareng Bestie Wajib Berkunjung Kesini

Seperti diungkapkan oleh Chinese Chef Xianchun Meng, tamu dapat memilih makanan utama dari lima jenis beef, lima jenis chicken dan lima jenis seafood seperti sauteed beef cubes with black pepper sauce, deep fried chicken with sweet and sour sauce, prawns with XO sauce dan masih banyak lagi.

Kemudian, tamu dapat memilih sayur yang disajikan seperti wok fried vegetables with garlic, Chinese spinach with garlic, string beans with Szechuan sauce dan lainnya.

Jika ingin menambahkan pilihan bersantap malam yang lebih nikmat, tersedia pula signature dishes seperti braised abalone and sea cucumber with black mushroom oyster, Beijing roasted duck, steamed gindara fillet with Hong Kong sauce dan pilihan makanan penutup seperti almond pudding with longan, mango pudding with sago pearls, guilinggao dan pina colada.

Seluruh pengalaman bersantap malam ini dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 288.000++/orang di setiap hari Kamis, Jumat dan Sabtu dari pukul 18.00 – 22.00 WIB.

Baca Juga:Rekomendasi Hotel Murah di Bandung di Bawah 200 Ribu, Cocok untuk Backpacker dan Keluarga

Nikmati penawaran spesial dengan menggunakan kode promo food blogger dan dapatkan BUY 2 GET 3.

Segera ajak keluarga, dan kerabat untuk menikmati sajian otentik dari Chef Xianchung Meng di Tian Jing Lou, InterContinental Bandung Dago Pakar.

Untuk pemesanan para tamu dapat menghubungi nomor telepon 022-878066788 atau 08112142378.

RELATED ARTICLES

Most Popular