Rabu, Mei 22, 2024
BerandaOlahragaDjanur Kecewa Zulham Tidak Bisa Perkuat Persib di Piala Presiden

Djanur Kecewa Zulham Tidak Bisa Perkuat Persib di Piala Presiden

Destinasi Bandung-Kabar kurang menggembirakan bagi kubu Persib Bandung, pasalnya pemain pinjaman Persipura Jayapura, Zulham Zamrun dipastikan tidak akan bisa main di Piala Presiden. Kabar tersebut berdasarkan keputusan yang disampaikan Mahaka Sport & Entertainment kepada klub-klub peserta Piala Indonesia tertanggal 29 Agustus 2015 lalu. Hal tersebut membuat Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman kecewa atas keputusan itu. Djanur sapaan akrabnya ini mengatakan dirinya memang sudah mengetahui hal itu sejak Sabtu (29/8/2015) lalu. Namun baru membaca suratnya hari ini, Senin (31/8/2015).

“Berdasarkan surat dari penyelenggara, Zulham memang tidak bisa main di Piala Indonesia karena tidak mengantongi surat dari Persipura. Tentunya saya sangat kecewa atas hal ini,” tutur Djanur kepada wartawan, Senin (31/8/2015).

“Saya tidak bisa apa-apa hanya bisa menghormati keputusan yang sudah menjadi kesepatakan peserta meeting Kamis lalu. Saya sudah pasrah,”bebernya.

Dirinya tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya menghormati keputusan yang sudah menjadi kesepakatan peserta technical meeting, Kamis (27/8/2015). Pada saat itu, peserta meeting mengapresiasi jika mengenai Kitas (kartu izin tinggal terbatas) dan pemain pinjaman untuk mengantongi surat dari klub lama.

RELATED ARTICLES

Most Popular