Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaOtomotifSineas Muda Jawa Barat Dibekali Ilmu di HGP 6th Creative TIKTOK  Video...

Sineas Muda Jawa Barat Dibekali Ilmu di HGP 6th Creative TIKTOK  Video Workshop – be Genuine!

DESTINASI BANDUNG – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Distributor Utama Sepeda Motor Dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, secara konsisten setiap tahunnya menggelar Honda Genuine Parts (HGP) Creative Video Competition sebagai upaya untuk melahirkan para sineas muda yang kreatif dan berbakat. HGP 6TH Creative TIKTOK Video Competition tahun ini akan dilaksanakan di bulan September mendatang.
 
Sebelum menuju acara puncak, DAM mengajak 100 peserta dari berbagai kota di Jawa Barat untuk hadir mengikuti HGP 6th Creative Tiktok Video Workshop – be Genuine! yang digelar secara Hybrid di Gedung Safety Riding Center – Bandung pada 27 Agustus 2023.
 
General Manager Parts Sales, Marketing & Logistic DAM, Wiriadi Sucipto mengatakan peserta yang hadir di HGP 6th Creative Tiktok Video Workshop mendapatkan pembekalan ilmu dalam membuat video Tiktok dengan ide cerita yang menarik dan kreatif dari sisi produk AHM OIL dan Honda Genuine Accessories.

Konten video seperti ini nantinya akan menjadi syarat utama dalam ajang HGP 6th Creative Tiktok Video Competition.
 
“HGP 6th Creative Tiktok Video Competition selalu dinanti oleh para sineas-sineas muda dari mulai kalangan pelajar, mahasiswa hingga komunitas pecinta film di Jawa Barat. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para generasi muda dalam menyalurkan bakatnya di dunia perfilman,” ujar Wiriadi.
 
Pada HGP 6th Creative Tiktok Video Workshop tahun ini, DAM menghadirkan dua sineas profesional yaitu, Rikrik El Saptaria selaku Filmmaker dan Zaky Wungkul – selaku Content Creator, sebagai pembicara pada HGP 6th Creative Tiktok Video Workshop yang berbagi ilmu serta pengalaman dalam memproduksi sebuah karya konten video dengan durasi pendek namun memiliki kualitas yang baik dari segi teknis maupun ide cerita.

RELATED ARTICLES

Most Popular