Selasa, Oktober 22, 2024
BerandaEvent & PromoSambut Hari Kartini Novotel Bandung Persembahkan "Girl Power 2.1"

Sambut Hari Kartini Novotel Bandung Persembahkan “Girl Power 2.1”

Destinasi Bandung-Menyambut peringatan Hari Kartini pada 21 April 2017, Novotel Bandung mengangkat tema girl power dengan inspirasi Kartini Kekinian. “Dengan tema girl power ini, Novotel Bandung mendukung para wanita masa kini atau Kartini Kekinian supaya dapat terus menginspirasi dengan hal-hal yang positif untuk lingkungan sekitarnya, oleh karena itu kami dengan bangga mempersembahkan GIRL POWER 2.1 – Tribute To Kartini’s Day,”ujar Asst. Marcomm Manager Novotel Bandung,Vanjou.

GIRL POWER 2.1 – Tribute To Kartini’s Day tahun ini mengajak para Kartini Kekinian untuk berbagi inspirasi dan cerita melalui Girl Power 2.1 Photo Contest di social media dan promo Girl Power 2.1 di The Square Restaurant – Novotel Bandung.

Girl Power 2.1 Photo Contest diadakan untuk periode 18 – 25 April 2017 dan pengumuman pemenang pada 26 April 2017, syaratnya upload foto tema girl power dengan 2 hashtag wajib #NovotelBandung #NovotelBandungKartiniMoment dan akan berkesempatan mendapatkan hadiah All You Can Eat BBQ Dinner Vouchers, informasi lengkapnya silahkan cek di akun Instagram @novotelbandung.

Khusus untuk para wanita pada tanggal 21 April 2017, The Square Restaurant menawarkan promo Girl Power 2.1, yaitu dengan membeli 2 menu makanan, dapatkan gratis 1 menu dessert/women’s cocktail.

Ayo rayakan momen spesial GIRL POWER 2.1 – Tribute To Kartini’s Day bersama Novotel Bandung sekarang juga, ikuti photo contest-nya dan nikmati promo di The Square Restaurant. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi +62 22 421 1001 dan follow akun Instagram/twitter @novotelbandung juga FB Fan Page Novotel Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular