Minggu, September 29, 2024
BerandaEvent & PromoChristmas Eve Dinner di Holiday Inn Bandung Pasteur

Christmas Eve Dinner di Holiday Inn Bandung Pasteur

Destinasi Bandung- Christmas Eve Dinner di Holiday Inn Bandung Pasteur. Rayakan keceriaan Natal tahun ini bersama dengan keluarga di Holiday Inn Bandung Pasteur. Sajian buffet yang disediakan sangat beragam sehingga akan menambah kehangatan untuk Anda dan keluarga.

Untuk merayakan Natal tahun ini, Holiday Inn Bandung Pasteur akan menyajikan buffet menu untuk memanjakan Anda. Mulai dari appetizer, soup, main course, sampai dengan dessert bisa dinikmati dalam rangka merayakan keceriaan Natal tahun ini. Selain itu jugaAnda dan keluarga bisa berfoto di depan instagramable ginger house yang berada di lobby hotel.

Nikmati Christmas Eve Dinner di The Ambassador Restaurant pada hari Minggu, 24 Desember 2017 mulai dari pukul 18.30 dengan harga Rp. 118,000 nett/orang. Dapatkan juga diskon 20% untuk IHG Club Member, Ninety-Six Fitness Member, dan pengguna kartu kredit Bank Mandiri, Bank BCA, serta Bank Mega.

Selagi menikmati sajian makan malam, para tamu juga akan dihibur dengan penampilan choir dari Gereja St. Victory.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur, Jalan Dr. Djundjunan 96 Bandung atau melalui nomor telepon 022-2060123. Ikuti berita terbaru melalui media sosial Twitter: @HIPasteur, Instagram: @holidayinnpasteur, dan Facebook: Holiday Inn Pasteur.

RELATED ARTICLES

Most Popular