Minggu, September 29, 2024
BerandaEvent & PromoYEAREND PROMO di Bird Hotels & Residences

YEAREND PROMO di Bird Hotels & Residences

Destinasi Bandung-YEAREND PROMO di Bird Hotels & Residences . Memasuki penghujung akhir tahun 2018, BIRD Hotels & Residences telah menyiapkan promo khusus Natal dan Tahun Baru di The Majesty, Grand Setiabudi, BTC Hotel, Green Forest Resort & Wedding serta GP Mega Kuningan Hotel Jakarta sebagai property baru di bawah naungan BIRD Hotels & Residences.

Promo Natal dengan nama Sparkling Christmas dengan discount sampai dengan 60% dari harga publish berlaku dari tanggal 21 28 Desember 2018.
Sedangkan untuk akhir tahun Yearend Package mulai dari Rp 1.573.000 nett untuk 2 malam termasuk makan malam dipenghujung tahun dumulai dari tanggal 28 Desember 2018 2 Januari 2019.
Discount tersebut bisa di dapatkan tentu saja bila melakukan pemesanan jauh hari ( early bird reservation ).

Dimana anda menghabiskan akhir tahun di Bandung? The Majesty Hotel menggelar acara yang berthema : Black & White dengan sajian menu kombinasi Western dan Indonesia. Grand Setiabudi mengangkat thema Adventure tamu akan diajak berpetualang ala hotel dengan menu tradisional Jawa Barat. Lain hal dengan BTC Hotel pada malam tahun baru akan menggelar Arabian Night dengan sajian menu ala Timur Tengah. Tak kalah menariknya Green Forest Resort & Wedding menggelar Karnaval Nusantara dengan sajian menu ala Nusantara yang memanjakan akhir tahun.

Bagi tamu yang tidak bisa meninggalkan kota Jakarta, GP Mega Kuningan Hotel dapat menjadi pilihan dimana malam tahun baru dengan thema Shining The Night yang menyajikan menu Indonesia dan Western akan melengkapi kemeriahan di penghujung tahun.

Dari semua paket yang ditawarkan tamu juga akan diberikan merchandise Natal berupa Cristmas Cookies dan merchandise Tahun Baru berupa Teddy Bear edisi akhir tahun dan juga Grand Prize tiket pesawat Bandung Denpasar Bandung untuk 2 pemenang di masing masing hotel. Tunggu apalagi, segera lakukan pemesanan sekarang juga.
Promo ini bisa diperoleh melalui Direct Call : 022 2044008 atau WA 0815 1065 2952.

RELATED ARTICLES

Most Popular