Senin, Oktober 21, 2024
BerandaEvent & PromoYello Paskal Hotel Memperkenalkan Ballroom Baru di Partner Gathering

Yello Paskal Hotel Memperkenalkan Ballroom Baru di Partner Gathering

Destinasibandung – Yello Paskal Hotel Memperkenalkan Ballroom Baru di Partner Gathering. Di tahun kedua keberadaan Yello Paskal hotel selain meramaikan dunia perhotelan di kota Bandung, juga memberikan warna baru sebagai salah satu pilihan hotel dengan design unik berteknologi tinggi. Menjawab kebutuhan customer akan adanya ballroom yang bisa di gunakan untuk berbagai event, Yello Paskal memperkenalkan ballroom baru bernama Think Big pada acara partner gathering yang di adakan pada 22 November 2019.

Yello Paskal / Destinasi Bandung
Ballroom yang mempunyai kapasitas hingga 300 pax ini bisa di gunakan untuk berbagai acara seperti wedding, seminar, gathering, launching produk, ulang tahun, dan masih banyak lagi. Event ini sendiri di kemas dengan apik dan mengundang perwakilan dari travel agent, corporate, government, wedding organizer, media, serta blogger. Selain live musik acara juga di meriahkan dengan dance performance, fashion show, games & doorprize, serta gala dinner.

Yello Paskal / Destinasi Bandung
Pada kesempatan yang sama Popin Karunia Syahrie selaku General Manager Yello Paskal juga memperkenalkan team dari berbagai departemen yang siap menyambut kehadiran dari para customer baik yang ingin menginap atau mengadakan acara atau bahkan sekedar nongkrong di hotel yang punya banyak spot menarik di setiap sudutnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular