Kamis, Oktober 3, 2024
BerandaEvent & PromoAston Pasteur Rayakan Tahun Baru dengan Tema A World of Sweets

Aston Pasteur Rayakan Tahun Baru dengan Tema A World of Sweets

Destinasi Bandung– Aston Pasteur Rayakan Tahun Baru dengan Tema A World of Sweets. Berjarak 3 jam dari Jakarta, Kota Bandung selalu menjadi destinasi wisata favorit bagi wisatwan baik lokal maupun mancanegara terutama pada setiap liburan akhir tahun.

Setiap tahunnya, orang-orang merayakan pesta pergantian tahun baru. Pesta pergantian tahun ini sudah dirayakan sejak bertahun-tahun bahkan berabad-abad lalu. Mengutip History, perayaan atau pesta Tahun Baru ini sudah dilakukan setidaknya selama empat milenium lalu. Perayaan paling awal yang tercatat adalah 4.000 tahun sebelum Babel kuno. Bagi orang Babilonia, perayaan ini terjadi setiap tanggal vernal equinox – bulan baru pertama muncul setelah titik balik di musim semi, sebuah hari di akhir Maret atau April.

Aston Pasteur yang terletak strategis di pintu masuk kota Bandung pun menawarkan berbagai macam acara menarik untuk pergantian tahun yang dikemas dengan tema Candy Crush – The World of Sweets. “Pada malam pergantian tahun baru nanti, kami sudah mempersiapkan berbagai macam hadiah dan juga door prize untuk tamu yang menginap dan datang untuk menikmati malam pergantian tahun. Dengan total hadiah sebesar 10 juta rupiah. Adapun door prize yang akan diberikan adalah sepeda lipat, mesin vacuum cleaner, TV 43 inch dan berbagai macam hadiah menarik lainnya. Hadiah ini sebagai tanda penghargaan untuk tamu tercinta, yang beruntung” ujar Sekar Tunjung Sari, Marketing Communication Manager Hotel Aston Pasteur.

Mulai dari Rp 1.560.000 nett per kamar per malam, Anda dapat merasakan pengalaman menginap yang nyaman dengan pemandangan menawan malam kota yang indah. Selain itu, Anda akan disuguhkan pesta makan yang menyenangkan dengan tema yang berwarna-warni. Dari Kamar Superior sampai Presidential Suite yang eksklusif. Selain kamar, Aston Pasteur juga khusus menjual paket makan malam pada malam pergantian tahun. Dengan hanya membayar Rp 328.000 nett per orang dewasa dan Rp 158.000 nett per orang untuk anak usia 6 – 12 tahun.
Hotel Aston Pasteur menawarkan akses mudah dari dan menuju ke hotel Aston Pasteur memiliki 215 kamar hotel serta fasilitas lain seperti restoran, private dining room dan juga Lounge. Menyasar market MICE, Aston Pasteur memiliki 8 ruang pertemuan dan 1 ballroom yang mampu menampung sampai dengan 700 orang
Nikmati pengalaman menginap yang nyaman hanya di Aston Pasteur dan dapatkan diskon 10% dengan menggunakan kode promosi BOOKDIRECT di website Pasteur.AstonHotelsInternational.com.

RELATED ARTICLES

Most Popular