Jumat, September 20, 2024
BerandaEvent & PromoJelang HUT Kemerdekaan RI ke 79, Ciwalk Bandung kembali Hadirkan Parade Senja...

Jelang HUT Kemerdekaan RI ke 79, Ciwalk Bandung kembali Hadirkan Parade Senja di Mall

DESTINASI BANDUNG– Saat masuk ke Kawasan Ciwalk Bandung , nuansa merah putih sudah dapat dirasakan. Menandakan sebentar lagi perayaan Kemerdekaan HUT RI ke 79 akan tiba. Bertemakan “Merajut Harmoni Nusantara”, khususnya di Ciwalk Bandung terdapat dekorasi yang menampilan ragamnya Nusantara.

Setiap tahunnya Ciwalk Bandung mempersembahkan acara istimewa “Parade Senja di Mall”.

Untuk tahun ini, Parade Senja di Ciwalk Bandung berbeda dari tahun sebelumnya, karena melibatkan sekolah di Bandung untuk tampil mulai dari Marching Band, Baca Puisi, Tarian Tradisional, Paskibra dan Flag Dance pada tanggal 10-16 Agustus 2024 setiap pukul 17.00.

Baca Juga: Hotel Patra Bandung Berikan Diskon Menginap Selama Bulan Agustus 2024

Acara ini dirancang untuk menggabungkan semangat kemerdekaan dengan suasana sore yang penuh kehangatan, serta memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh pengunjung.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah cara kami untuk merayakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia dengan menggabungkan kebanggaan nasional dan keindahan senja. Kami berharap acara ini akan memberikan pengalaman yang menyentuh hati dan meningkatkan semangat kemerdekaan di kalangan masyarakat,” ujar Yogi Agung, Marketing Communication Ciwalk.

Baca Juga: Sambut HUT Kemerdekaan RI, Teman UMKM Smartfren Ajak Usaha Lokal di Bandung Barat Go Digital

Pengunjung juga dapat mengikuti program belanja “Indonesia Shopping Festival” dan juga “Gatot Gacha” dengan berbelanja minimal 100 ribu akan mendapatkan kesempatan memenangkan EV Car dan hadiah langsung dengan cara menukarkan struk di Informasi Ciwalk lantai dasar***

RELATED ARTICLES

Most Popular