Minggu, September 29, 2024
BerandaEvent & PromoTelkom CorpU Laksanakan Digistar Class 2024 Diikuti Mahasiswa hingga Digital Talent

Telkom CorpU Laksanakan Digistar Class 2024 Diikuti Mahasiswa hingga Digital Talent

DESTINASI BANDUNG – Telkom CorpU yang beralamatkan di Jalan Gegerkalong Hilir No. 47, Gegerkalong, Sukarasa, Kota Bandung, Jawa Barat, menjadi tuan rumah Digistar Class 2024 pada hari Rabu, 21 Agustus 2024.

Digistar Class 2024 dihadiri oleh AM Government Service Bastian dan Fariz serta mahasiswa, fresh graduate, dan digital talent terpilih yang berpartisipasi dalam program tersebut.

Digistar Class 2024 merupakan bagian dari program Human Capital Management (HCM) Telkom.

Baca juga: Telkom Sambut Finalis Mojang Jajaka Kota Bandung 2024 di Witel Bandung

Acara ini melibatkan kunjungan ke kantor-kantor Telkom, termasuk Innovation Center (InnoCent) Telkom CorpU, sebagai bagian dari Telkom Office Tour.

Adpau tujuan utama dari kunjungan ini adalah untuk mendukung pengerjaan project akhir para mentee dan memberikan paparan tentang produk digital yang berdampak.

Dalam sesi tersebut, peserta diberikan presentasi tentang impactfulness produk digital yang dikembangkan, yang diharapkan dapat memacu inovasi dan kontribusi nyata dalam industri teknologi.

Baca juga: Indibiz Sukses Menggelar Sosialisasi di Bazaar UMKM Rumah BUMN Soreang

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkaya pengalaman peserta dan mempersiapkan mereka untuk berperan lebih aktif dalam dunia digital.

RELATED ARTICLES

Most Popular