Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaEvent & PromoCiwalk Bandung Memperkenalkan Kebudayaan Sunda kepada Wisatawan untuk Belajar Angklung dan Tari...

Ciwalk Bandung Memperkenalkan Kebudayaan Sunda kepada Wisatawan untuk Belajar Angklung dan Tari Tradisional Secara Gratis

DESTINASI BANDUNG– Bandung dikenal tidak hanya karena keindahan alamnya, tetapi juga karena kekayaan budaya yang dimilikinya.

Salah satu aspek paling menarik dari kebudayaan Bandung adalah seni musik angklung dan tari tradisional yang menjadi simbol identitas masyarakat Sunda.

Pelestarian kebudayaan, terutama seni angklung dan tari tradisional, sangat penting untuk menjaga identitas dan warisan budaya.

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Bandung Nimo Highland Pangalengan 2024, Lengkap dengan Tips dan Rutenya

Oleh karena itu, inisiatif untuk mengajarkan dan memperkenalkan angklung serta tari tradisional kepada generasi muda dan wisatawan sangatlah dibutuhkan.

Di Bandung terdapat Mall Wisata Belanja yaitu Ciwalk yang mendukung kebudayaan dengan memanjakan pengunjung dan wisatawan untuk belajar angklung dan tari traditional secara gratis untuk merasakan keindahan dan kekayaan budaya Sunda melalui pengalaman belajar yang interaktif bersama instruktur berpengalaman.

Pelajaran angklung dan tari tradisional ini diadakan secara rutin untuk wisatawan yang berkunjung ke Bandung, menjadikannya pilihan yang menarik untuk keluarga dan kelompok wisatawan.

Baca Juga: Revolusi Gaya Hidup Lebih Cerdas di Samsung Southeast Asia BESPOKE AI Laundry Combo Tech Forum 2024

“Kami percaya bahwa pengalaman belanja juga dapat merangkul kebudayaan yang ada di sekitar kita. Melalui program ini, kami ingin memberikan kesempatan bagi wisatawan untuk lebih dekat dengan kebudayaan” Ujar Yogi Agung, Marcom Ciwalk Bandung.

Untuk wisatawan yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat Follow dan DM ke IG/Tiktok @cihampelaswalk.

Tentang Cihampelas Walk

Cihampelas Walk (Ciwalk) merupakan salah satu Mall di Kawasan Pariwisata bandung. Malldengan konsep yang berbeda dengan konsep mall lainnya di Indonesia.

Baca Juga: Stella Balinese Jasmine Sensation, Sensasi Healing ala Bali di Rumah Anda

Ciwalk menawarkan nuansa sejuk di outdoor karena terdapat pepohonan tinggi di area Mall Ciwalk sehingga akan membuat nyaman para pengunjung yang ingin menikmati suasana Mall Outdoor.

RELATED ARTICLES

Most Popular