Sabtu, Oktober 19, 2024
BerandaEvent & PromoSambut Imlek, Golden Flower Hotel Sajikan Lunar Buffet Dinner

Sambut Imlek, Golden Flower Hotel Sajikan Lunar Buffet Dinner

Destinasi Bandung– Sambut Imlek, Golden Flower Hotel Sajikan Lunar Buffet Dinner. Pada hari Sabtu, 28 Januari 2017, masyarakat Indonesia merayakan Tahun Baru Cina atau yang lebih lazim disebut dengan Imlek. Imlek merupakan sebuah momen perayaan yang memiliki beberapa tradisi khususnya di Indonesia diantaranya, pertunjukan liang liong dan barongsai di tempat umum, membagi hung bao (angpao), mengucapkan Gong Xi Fa Cai, tradisi makan bersama keluarga besar, dan lain-lain sebagainya. Perayaan Imlek menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia karena momen Imlek merupakan momen yang sangat pas untuk berbagi kebahagiaan bersama teman atau keluarga.

Untuk turut merayakan momen spesial Imlek 2017, Golden Flower Hotel Bandung yang merupakan salah satu dari KAGUM Hotels mengajak tamu untuk ikut serta dalam beragam program promosi spesial yang dirancang untuk membuat Imlek tamu menjadi lebih istimewa.

.

Tamu tidak hanya mendapatkan diskon 20% untuk early booking pada 15-20 Januari, Golden Flower Hotel Bandung juga menyajikan sajian makan malam istimewa Lunar Buffet Dinner yang akan diadakan di Lotus Garden Restaurant mulai tanggal 27 Januari 2017 mulai pukul 18.30 sampai dengan 22.00. Hanya dengan Rp. 168.800,- nett/pax, para tamu dapat menikmati beragam sajian lezat kreasi tim Chef Golden Flower Hotel Bandung seperti Ayam Saus Szechuan, Daging Sapi a la Canton, Ikan Merah Steam, Sup Kepiting Asparagus, dan menu-menu spesial lainnya yang semuanya disajikan secara buffet untuk semakin memeriahkan suasana imlek tahun ini.

“Tahun baru Cina atau Imlek merupakan momen yang sangat istimewa, dimana kita semua berkumpul bersama-sama teman atau keluarga. Terlebih untuk tahun ini Imlek 2017 bertepatan dengan weekend sehingga lebih memudahkan untuk berkumpul sekaligus menikmati makan malam dengan orang-orang yang dekat kita,” ujar Corporate Marketing Communication Manager KAGUM Hotels Ancha.

Karena lokasi berdekatan dgn China town-nya kota Bandung, oleh karena itu Golden Flower Hotel Bandung memberikan sajian Lunar Buffet Dinner sehingga tamu yang menginap di Hotel ini bisa benar-benar merayakan Imlek secara istimewa. Jangan lupa pula KAGUM Hotels juga memiliki promosi kupon kode KAGUMKU15 yang bisa dimasukkan di www.kagum-hotel.com untuk langsung diskon 15% dan berlaku di seluruh Hotel dan Villa KAGUM Hotels di seluruh Indonesia.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai Golden Flower Hotel Bandung, silahkan hubungi Call Center KAGUM Hotels di (022) 4263333 atau (022) 4239999.

RELATED ARTICLES

Most Popular