Selasa, Mei 7, 2024
BerandaBeritaRidwan Kamil,Ganjar Pranowo dan Ferry Mursidan Meriahkan CFD Dago

Ridwan Kamil,Ganjar Pranowo dan Ferry Mursidan Meriahkan CFD Dago

Destinasi Bandung- Beberapa tampilan dengan ciri khas bambu sebagai alat musiknya menghiasi CFD Dago Minggu (6/9/2015) antara lain dari Komunitas Sagala Awi dan Celempung Buhun Sawargi (CBS)yang menampilkan aksi teatrikal dengan diiringi alat music bambu seperti karinding, Celempung dan lain lain.

Salah satu pengisi acara di CFD Dago
Salah satu pengisi acara di CFD Dago, Calung Gentra Sari

Selain Komunitas Sagala Awi ada juga beberapa tampilan dari SSFDR Jazz Ethnic, Senam Cittaraga Healing Dance, Calung Gentra Mekar Sari, Pencak Silat dari Sari Putra Panglipur, Tari Jaipong Kontemporer Angie dan Kopasta Band.

Penampilan Pencak Silat Sari Putra Panglipur
Penampilan Pencak Silat Sari Putra Panglipur

Pengunjung CFD dikagetkan dengan kedatangan 3 Pejabat Sekaligus antara lain Walikota Bandung Ridwan Kamil, Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Tampak ketiganya menikmati setiap tampilan dalam Pentas Seni Budaya CFD Dago yang dibuktikan dengan kesediannya berduet dalam membawakan lagu Koes Plus yang diiringi oleh Kopasta Band pada penghujung acara.

Sementara itu Kasie Kesenian Disbudpar Kota Bandung yang ditemui sela acara, Rendra Kardjawan mengatakan kegiatan pentas seni budaya ini akan terus dilaksanakan tiap minggunya, namun beliau berpesan agar setiap pengunjung CFD dapat turut berpartisipasi untuk menjaga kebersihan selama kegiatan. Sesuai pesan dari Walikota Bandung, Kang Emil, Ujarnya. (Roby Ibonk)

RELATED ARTICLES

Most Popular