Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaBisnisHari Pelanggan Nasional Presdir JNE Kirim Paket Ke Customer

Hari Pelanggan Nasional Presdir JNE Kirim Paket Ke Customer

Destinasi Bandung -Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, yang jatuh pada tanggal 4 September 2015, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, JNE melakukan pengantaran kiriman spesial, dimana paket tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Direktur JNE, Mohamad Feriadi, kepada penerima.

“JNE selalu berkomitmen untuk melakukan berbagai inovasi agar dapat secara maksimal melayani dan memahami kebutuhan pelanggan. JNE akan terus menghantarkan kebahagian sesuai dengan tagline ‘Connecting Happiness’ dengan memberikan yang terbaik melalui pelayanan prima”, tutur putera dari Alm. H. Soeprapto Soeparno ini.

Peningkatan kinerja JNE pun diharapkan dapat membawa dampak luas dan turut berperan aktif mendukung perekonomian Indonesia. Menghadapi MEA 2015, JNE siap membantu pemerintah untuk turut memberikan solusi-solusi bagi kendala yang menjadi hambatan bagi logistik Indonesia.
Pria yang akrab disapa ‘Pak Feri’ ini juga mengatakan, “Potensi bisnis jasa pengiriman ekspres dan logistik pun semakin besar sehingga banyak perusahaan baru yang juga bergerak di bidang ini. Bagi JNE kompetisi atau persaingan yang sehat justru akan memberikan motivasi untuk melakukan berbagai inovasi dan meningkatkan kualitas layanan, hal ini juga dapat berdampak pada meningkatnya daya saing dari masing-masing perusahaan sehingga lebih kompetitif.

Dengan pasar logistik Indonesia yang sangat besar, JNE justru selalu berusaha menciptakan atau membangun suatu ekosistem logistik. Apabila ekosistem tersebut terbentuk dan tumbuh dengan baik maka perusahaan-perusahaan logistik yang menjadi bagian dari ekosistem pun akan ikut hidup dan berkembang termasuk JNE. Begitu juga semua pemangku kepentingan didalamnya seperti marketplace, e-commerce, customer retail, perbankan, dan yang lainnya.

Momentum Hari Pelanggan Nasional merupakan hari dimana setiap perusahaan dapat merenungkan secara mendalam mengenai pelanggannya. Hari tersebut juga merupakan kesempatan dimana top management dapat memotivasi setiap karyawan agar dapat selalu memberikan perhatian dengan sepenuh hati kepada pelanggan.

Sejak berdirinya pada tahun 1990 JNE terus memperluas jaringannya, mulai dari kota-kota besar hingga ke pelosok nusantara. Menjelang usia ke 25 tahun, JNE telah memiliki sebanyak kurang lebih 5000 titik layanan yang tersebar di seluruh pelosok nusantara, mulai dari ibu kota provinsi hingga ke kecamatan. Pastinya, perkembangan bisnis JNE hingga saat ini tidak lepas dari dukungan para pelanggan yang setia menggunakan layanan JNE. Bagi JNE, setiap kiriman pelanggan merupakan amanah yang harus disampaikan dengan aman, dan tepat waktu ke tangan penerima. Dalam hal ini JNE senantiasa memegang teguh nilai-nilai perusahaan yang mengedepankan prinsip jujur, disiplin, tanggung jawab, dan visioner, demi mewujudkan pelayanan prima.

RELATED ARTICLES

Most Popular