Minggu, Mei 5, 2024
BerandaBeritaKolaborasi STT Bandung Bersama Universiti Utara Malaysia

Kolaborasi STT Bandung Bersama Universiti Utara Malaysia

DESTINASI BANDUNG – Sekolah Tinggi Teknologi Bandung melangsungkan penandatanganan kerja sama dengan Universiti Utara Malaysia (UUM).

Acara dihadiri langsung oleh Muchammad Nasser selaku Ketua STT Bandung dan Prof. Dr. Haim Hilman Abdullah selaku Rektor UUM.

STT Bandung dengan taglinenya Your Partner to Global Competition berkomitmen penuh melalui kerja sama ini.

Baca juga: STT Bandung Berkolaborasi dengan Disdagin Kota Bandung Menuju UMKM Go To International

Tujuan kerjasama ini agar dapat saling berkontribusi perihal Tri Dharma Perguruan Tinggi serta untuk kepentingan menyebarkan keahlian, pengetahuan, pengembangan sumber daya manusia ke ranah internasional serta untuk rencana pertukaran Mahasiswa dan riset. Berkaitan dengan hal tersebut, Ketua STT Bandung Muchammad Naseer menanggapi.

“Semoga kerja sama STT Bandung semakin luas dan berkembang hingga menuju ke ranah Internasional, STT Bandung yang akan Go To University siap berkolaborasi dengan seluruh stakeholder yang mendukung kemajuan generasi” ungkapnya.

Rektor UUM Prof. Dr. Haim Hilman Abdullah pada sambutannya menyampaikan bahwa UUM memiliki program kerja sama dengan banyak perguruan tinggi di Indonesia, khususnya perguruan tinggi swasta.

Foto bersama Ketua STT Bandung dengan Rektor UUM bersama segenap Pimpinan Perguruan Tinggi. Foto: STTB

Baca juga: 7 Dosen STT Bandung Ikut Menyukseskan Kampus Mengajar Batch 4

“Kami sangat terbuka untuk melakukan kerja sama akademik, dalam bidang pendidikan dan penelitian baik untuk dosen maupun mahasiswa,” jelasnya.

Oleh karena itu, besar harapan dengan kerja sama ini UUM dan STT Bandung dapat bersama-sama mengembangkan sebuah kerja sama dengan prinsip kolaborasi internasional.

Kolaborasi STT Bandung yang semakin luas dan berkembang merupakan salah satu langkah agar dapat terciptanya sinergitas untuk kontribusi di segala bidang dalam lingkup Nasional maupun Internasional.

RELATED ARTICLES

Most Popular