Senin, Mei 6, 2024
BerandaBisnisNikmati Paket Promo Bali Fun Trip dari Citilink

Nikmati Paket Promo Bali Fun Trip dari Citilink

Destinasi Bandung –Nikmati Paket Promo Bali Fun Trip dari Citilink . Menikmati liburan dengan keluarga ataupun agenda dari kantor, tentunya sudah menjadi bagian gaya hidup masa kini. Selain untuk menambah suasana kinerja jadi lebih semangat, liburan ternyata juga bisa meningkatkan keharmonisan keluarga. Dan salah satu tujuan wisata favorit adalah liburan ke pulau Dewata Bali.

Pura uluwatu / Destinasi Bandung
Pura uluwatu / Destinasi Bandung

Citilink, maskapai penerbangan yang sudah sangat terpercaya kini hadir dengan memberikan promo khusus bagi anda yang punya rencana liburan ke Bali. Bertajuk “Bali Fun Trip”, Citilink menawarkan paket dengan harga terjangkau mulai dari Rp. 1,4 jutaan per orang dengan keberangkatan dari Surabaya, Bandung, Jakarta, dan Balikpapan.

Pura danau beratan Bedugul / Destinasi Bandung
Pura danau beratan Bedugul / Destinasi Bandung

Selama liburan anda akan di manjakan dengan layanan paket Bali Fun Trip, mulai dari Transfer in, Bali Tour, hingga Transfer Out. Paket ini sendiri sudah termasuk tiket pesawat pp by Citilink, airport tax, 2 malam akomodasi sesuai pilihan (sekamar berdua), tour, transport, makan sesuai program, driver merangkap guide, asuransi, dan ppn. Sementara untuk kategori hotel ada beberapa pilihan yang tentunya bisa di sesuaikan dengan budget anda.

Pantai Pandawa / Destinasi Bandung
Pantai Pandawa / Destinasi Bandung

Untuk program tour pilihan yang akan bisa di nikmati ke beberapa destinasi wisata di Bali yaitu, Kintamani tour (Barong Dance Batu Bulan, kerajinan emas & perak Celuk, Pura Tirta Empul, Kintamani, Pasar Sukawati, santap siang), Bedugul tour (Pura Taman Ayun, Baturiti, Bedugul, Alas Kedaton, Tanah Lot, santap siang), atau Uluwatu tour (Tanjung Benoa, Uluwatu, Pandawa, GWK, santap siang).

Pastikan anda, kolega, dan keluarga segera menikmati indahnya berlibur ke Bali dengan paket “Bali Fun Trip” persembahan dari Citilink. Untuk reservasi dan info lebih lanjut segera kunjungi www.citilink.co.id.

RELATED ARTICLES

Most Popular