Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoRed Royal Stay di Tahun Baru Cina Bersama Aston Kuta Bali

Red Royal Stay di Tahun Baru Cina Bersama Aston Kuta Bali

Destinasi Bandung-Red Royal Stay di Tahun Baru Cina Bersama Aston Kuta Bali . Musim liburan telah tiba dan Desember berlalu dengan cepat. Pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan untuk berlibur. Apabila tidak sempat meluangkan waktu untuk berlibur di akhir tahun ini, Anda tidak perlu khawatir. Perayaan tahun baru lainnya akan hadir di awal tahun. Lepas kerinduan pada lembutnya pasir dan hangatnya sinar matahari, habiskan awal tahun 2017 dan rayakan tahun baru Cina di Aston Kuta.

Masyarakat Cina percaya bahwa memulai awal tahun dengan baik akan membawa keberuntungan sampai sisa akhir tahun. Tahun Baru Cina merupakan saat untuk berkumpul bersama keluarga. Sambut tahun ayam api dalam kemewahan Red Royal Stay, dimana keluarga dapat menikmati 3 hari 2 malam di kamar superior dengan bonus fasilitas welcome massage untuk dua orang. Pesta malam tahun baru merupakan suatu makan malam yang wajib dilakukan dengan seluruh anggota keluarga berkumpul, dan diperccaya sebagai suatu makan malam yang paling penting dalam tahun tersebut. Nikmati makan malam prasmanan Roaster Dinner yang menggugah selera dengan berbagai pilihan spesial di Sugar & Spice Restaurant seperti Bebek Peking, Dim Sum, Ayam Hainam, Szechuan Steamboat, Mongolian BBQ dan aneka makanan lainnya.

Tersedia dengan harga Rp. 2.378.000++ dapatkan semua keuntungan untuk dua orang dan dapatkan keberuntungan sepanjang tahun. Tidak hanya memiliki letak strategis yang berada pada tempat yang paling popular di Bali, Aston Kuta juga dilengkapi dengan fasilitas resort seperti ruang pertemuan, rooftop bar, kids club, dan ruang fitness yang menjadikan Aston Kuta pilihan terbaik untuk bisnis maupun liburan. Untuk informasi ataupun reservasi, Aston Kuta Hotel & Residence dapat ditemukan pada aplikasi komunikasi seperti Line di @astonkuta dan WhatsApp di +62 818 0488 4888 atau kunjungi website nya pada www.AstonKuta.com.

Aston Kuta berlokasi dekat dengan kawasan kosmopolitan Kuta, juga dapat ditempuh dengan waktu hanya 5 menit dari bandara internasional Ngurah Rai. Dengan 209 kamar, termasuk 41 kamar Premier Suite, dan delapan ruang meeting, hotel ini adalah pilihan tepat untuk rapat bisnis, peluncuran produk, maupun acara-acara penting lainnya. Aston Kuta Hotel & Residence adalah pilihan terbaik untuk liburan dan bisnis Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Aston Kuta Hotel & Residence
Jl. Wana Segara, Kuta 80361, Bali – Indonesia
Telp +62 361 754 999
Fax +62 361 765 506
www.AstonKuta.com

RELATED ARTICLES

Most Popular