Selasa, Mei 7, 2024
BerandaEvent & PromoBelanja Rp.100.000 di Metro Indah Mall Bandung Berhadiah Mobil

Belanja Rp.100.000 di Metro Indah Mall Bandung Berhadiah Mobil

Destinasi Bandung-Belanja Rp.100.000 di Metro Indah Mall Bandung Berhadiah Mobil. Metro Indah Mall merupakan Mall terbesar dan terlengkap di Bandung Timur yang berada di Kawasan Bisnis Metro Indah Mall dengan 330 ruko lainnya. Selain itu Metro Indah Mall dekat dengan kantor Pemerintahan, sekolah, kampus dan komplek perumahan yang padat. Metro Indah Mall memiliki Tenant-tenant besar yang telah bergabung, diantaranya seperti : Fox Harris Lite Hotel, CGV Cinema, Hypermart, Ace Hardware, Informa, Mr. DIY, Timezone, KFC, Jco, Hokben, Justus, Gramedia, Guardian, Opelon, Gabino, Yongky Komaladi, Hellofun, dan akan hadir pada bulan Februari tenant Raacha Restoran.

MIM Royalty Card merupakan sebuah kartu bagi customer loyal kami, yang memberikan keuntungan bagi customer dengan berhak mengikuti program berhadiah seperti Pesta Point, Belanja Berhadiah Langsung, dan undian berhadiah.

Pesta Point merupakan salah satu program Metro Indah Mall. Customer hanya mengumpulkan point dan menukarkan pointnya dengan merchandise seperti Tas, Payung, Tumbler, dan mug Metro Indah Mall.

Bagi pemegang MIM Royalty Card dengan hanya berbelanja di seluruh tenant Metro Indah Mall senilai Rp. 100.000 dapat memiliki kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah Grand Prize 3 unit Mobil.

Periode MIM Royalty Card ini berlangsung dari 01 Februari sampai dengan 31 Desember 2020. Dengan tanggal pengundian akan dilaksanakan 3 (tiga) kali yaitu pertama pada tanggal 7 Juni 2020, kedua pada tanggal 27 September 2020 dan yang tiga pada tanggal 10 Januari 2021.

Dengan hadiah-hadiah spesial sebagai berikut : 1 unit Mobil Nisan All New Livina, 2 unit Mobil Daihatsu Sigra, 4 unit Motor Yamaha Mio M3, 12 Handphone Oppo A5 2020, 10 Voucher Belanja, 10 Voucher Makan di Metro Kitchen, dan 10 Voucher Fox Harris Lite Hotel.

Tukarkan struk belanja anda di Counter Information Lantai Ground Floor Metro Indah Mall.

RELATED ARTICLES

Most Popular