Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoNasi Veteran Hotel Quest Semarang Bangkitkan Semangat Perjuangan

Nasi Veteran Hotel Quest Semarang Bangkitkan Semangat Perjuangan

Destinasi Bandung-Nasi Veteran Hotel Quest Semarang Bangkitkan Semangat Perjuangan. Perjuangan dalam menggapai kemerdekaan Indonesia yang dilakukan para pahlawan merupakan teladan yang dapat dicontoh. Semangat mereka tak pernah habis untuk memperjuangkan kebebasan bagi negeri ini. Terinspirasi akan hal itu, Hotel Quest Semarang mendedikasikan semangat mereka dalam sebuah sajian menu Nasi Veteran.

Nasi Veteran ini dihidangkan dengan tampilan unik. Terdiri dari ayam goreng, kering tempe, telur dadar yang dipotong memanjang serta sambal kentang ditata mengelilingi nasi putih yang dibalut daun pisang berbentuk kerucut. Lauk pauk yang disebutkan tadi menggambarkan keanekaraman seperti halnya para pahlawan yang terdiri berbagai agama, budaya dan suku sedangkan nasi berbentuk kerucut mendeskripsikan satu tujuan. Filosofi ini yang membuat Nasi Veteran dapat membangkitkan semangat perjuangan, jelas Chef Supendi, orang yang ada dibalik munculnya menu ini. Menu ini juga merupakan wujud semangat dalam menyambut Dirgahayu Republik Indonesia ke-73.

Ayam goreng yang empuk dipadu dengan kering tempe yang gurih dan manis serta sambal kentang pedas membuat Anda merasakan lezatnya sajian ini. Untuk harganya dijamin tak akan membuat Anda merogoh kocek yang dalam karena Nasi Veteran ini dapat dinikmati dengan harga Rp. 30.000 nett per porsinya. Menu ini sudah dapat dipesan di Cosmo Restauran Hotel Quest Semarang mulai awal Juli hingga akhir September 2018.

Selain Nasi Veteran, Anda juga dapat menikmati 2 (dua) menu lezat lainnya yaitu, Mie Tom Yam Seafood dengan harga Rp. 48.000 nett serta Ayam Merdeka dengan harga Rp. 38.000 nett. Tidak hanya makanan, Hotel Quest Semarang yang berada di Jalan Plamitan No. 37 – 39 Semarang ini juga menawarkan minuman yang menyegarkan sebagai pelengkapnya seperti Red Punk, Arnold Palmer dan Veggie Smoothie dengan harga terjangkau Rp. 23.000 nett.

Hotel Quest Semarang sebagai salah satu hotel yang dikelola oleh Archipelago International Indonesia senantiasa berupaya memberikan penawaran istimewa secara berkala baik itu untuk makanan dan minuman maupun juga kamar dan ruang meeting. Untuk reservasi dan informasi dapat menghubungi (024) 3520808. update informasi dari Hotel Quest Semarang juga dapat mengikuti media sosial Instagram @questsemarangofficial, Facebook di Hotel Quest Semarang serta Twitter @questsemarang.

RELATED ARTICLES

Most Popular