Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoDatang Yuk Ke Pameran Imoby 2024 di Sudirman Grand Ballroom Bandung, Banyak...

Datang Yuk Ke Pameran Imoby 2024 di Sudirman Grand Ballroom Bandung, Banyak Diskon dan Promonya Loh!

DESTINASI BANDUNG-Pameran kebutuhan ibu dan anak Indonesia Mom, Baby & Kids (Imoby) kembali hadir di Sudirman Grand Ballroom kota Bandung yang berlangsung
pada 1-3 Maret 2024.

Event Indonesia Mom, Baby & Kids (Imoby) yang berlangsung dari tanggal 1-3 Maret 2024 di Sudirman Grand Ballroom kota Bandung mendapatkan respon yang sangat tinggi dari warga kota Bandung maupun luar kota Bandung.

Pameran Indonesia Mom, Baby & Kids (Imoby) di Sudirman Grand Ballroom kota Bandung
sangat diminati oleh para ibu dan calon ibu karena menyediakan berbagai kebutuhan untuk bayi dan anak dengan harga terjangkau serta diskon menarik.

Baca Juga: Paket Bukber di Hotel Holiday Inn Bandung Pasteur, Nikmati Menu untuk Satu Tahun

Menurut CEO PT Myexpo Kreasi Indonesia Karen Varnia, pameran Imoby 2024 bertujuan untuk memfasilitasi keperluan ibu, bayi, dan anak-anak dalam satu platform yang tepat dengan berbagai program menarik di dalamnya.

Pameran Imoby 2024 menampilkan lebih dari 250 merek perlengkapan untuk ibu, bayi, dan anak-anak.

Berbagai kebutuhan seperti baju bayi, perlengkapan mandi, tempat makan, stroller, mainan, skincare, pompa asi, kaos kaki, dan snack untuk anak-anak tersedia di sana.

Tidak heran para pengunjung tampak telah mempersiapkan diri dengan membawa tas belanja yang cukup besar untuk mendapatkan beragam perlengkapan dengan diskon besar-besaran.

Para ibu dapat menemukan kaos kaki dengan harga Rp 5.000 dan skincare bayi dengan promo khusus, misalnya paket yang biasanya dijual Rp 220.000 menjadi Rp 140.000.

Ini merupakan tahun kedua Imoby diselenggarakan di Bandung dan antusiasmenya terus meningkat.

Target pengunjung untuk tahun ini adalah minimal 20 ribu selama tiga hari acara tersebut.

Produk-produk kebutuhan bayi yang ditampilkan di pameran Imoby telah melalui proses kurasi yang telah disetujui oleh BPOM, tes Tex, dan SNI.

Melalui event Imoby ini, diharapkan dapat meningkatkan perekonomian Kota Bandung serta membangkitkan semangat penjual dan pembeli melalui berbagai promo menarik.

Acara ini juga menjadi tempat hiburan bagi keluarga dengan adanya lomba dan hiburan menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti talkshow dan sharing seputar gizi anak, penanganan tantrum bersama praktisi, psikolog, dokter anak, serta kehadiran Reisa Broto Asmoro dan Samuel Zylgwyn.

Untuk masuk ke pameran Imoby, pengunjung dikenakan tiket masuk seharga Rp 20 ribu yang dapat dibeli baik secara langsung maupun melalui Loket.com.

Anak-anak di bawah 10 tahun dapat masuk secara gratis. Acara ini dibuka dari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

RELATED ARTICLES

Most Popular