Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & Promo8 Accorhotels di Bandung Gelar Garage Sale for Charity

8 Accorhotels di Bandung Gelar Garage Sale for Charity

Destinasi Bandung- 8 Accorhotels di Bandung Gelar Garage Sale for Charity. “Terinspirasi dari International Women’s Day yang diperingati setiap tanggal 8 Maret, AccorHotels di Bandung yang terdiri dari Grand Mercure Bandung Setiabudi, Novotel Bandung, Mercure Bandung City Centre, Mercure Nexa Bandung Supratman, ibis Styles Bandung Braga, ibis Bandung Trans Studio, ibis Bandung Pasteur, dan ibis Budget Bandung Asia Afrika mengadakan Garage Sale For Charity sebagai bentuk kepedulian sosial untuk mereka yang membutuhkan” ucap Sri Nurhamsah dan Dedi Riswandi, pihak penyelenggara sekaligus perwakilan General Manager AccorHotels in West Java.

Garage Sale For Charity telah sukses diadakan pada Minggu, 31 Maret 2019 di area Car Free Day Dago dari jam 6 – 10 pagi dan terbuka bagi masyarakat umum. Berbagai macam aneka barang unik dan berkualitas hadir dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp. 5.000,-an dan hasilnya akan didonasikan kepada salah satu yayasan peduli perempuan di Kota Bandung.

Rangkaian acara Garage Sale For Charity ini sangat menarik karena dimulai dengan olahraga pagi Zumba bersama Celebrity Fitness dan juga menghadirkan banyak games seru.

Pada akhirnya, jumlah penjualan yang berhasil diperoleh adalah sebesar Rp. 9.000.000,- dan akan didonasikan kepada Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia (HWDI) yang peduli terhadap para difabel. Selain itu, jumlah donasi akan ditambahkan dari masing-masing AccorHotels di Bandung, yang mana dana tersebut berasal dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) per hotel.
AccorHotels merupakan salah satu operator hotel terbesar di dunia yang telah mengoperasikan kurang lebih 3.700 hotel di lima benua dengan berbagai macam brand, beberapa diantaranya adalah, Grand Mercure, Novotel, Mercure dan Ibis yang berlokasi di Indonesia.

Sebagai bentuk kepedulian pada kesetaraan gender, AccorHotels meluncurkan jaringan wanita internasional nya bernama RiiSE, ditulis dengan huruf “i” ganda, melambangkan pria dan wanita yang berkomitmen dan bertujuan untuk membantu perusahaan mencapai tujuan kesetaraan gender. RiiSE ini diharapkan menjadi motivasi untuk para wanita agar dapat mencapai karir dan impiannya tanpa ada keraguan dalam dirinya. Berawal dari hal ini pula, maka AccorHotels Bandung turut berpartisipasi dan mengapresiasi RiiSE dalam rangka memperingati International Women’s Day.

RELATED ARTICLES

Most Popular