Selasa, Mei 7, 2024
BerandaEvent & PromoWisuda ke XVII Sekolah Tinggi Teknologi Bandung Sukses Digelar

Wisuda ke XVII Sekolah Tinggi Teknologi Bandung Sukses Digelar

DESTINASI BANDUNG – Wisuda ke XVII Sekolah Tinggi Teknologi Bandung Sukses Digelar.

Acara Wisuda ke-XVII Sekolah Tinggi Teknologi Bandung yang telah dilaksanakan pada Sabtu, 21 Mei 2022 di Trans Convention Center The Trans Luxury Hotel Bandung.

Pada Wisuda kali ini dihadiri langsung Lukman selaku Direktur Kelembagaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

Baca juga: Dukung Pengembangan Esports Indonesia, Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Gaming Bersama Genesis Dogma dan Infinix

Hadir pula M. Samsuri, Kepala LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten, serta Lutpi Ginanjar selaku Founder & CEO SMEsHub Indonesia.

Acara wisuda juga dihadiri Bupati Bandung periode 2010 – 2015, Dadang M. Nasser, dan Kepala Diskominfo Kota Bandung Yayan Ahmad Brilyana.

Acara spesial ini juga disaksikan Muchammad Naseer selaku Ketua Sekolah Tinggi Teknologi Bandung bersama I Made Bandem sebagai Pembina Yayasan LPPI Bandung serta Dadang Hermawan Ketua Yayasan LPPI Bandung.

Baca juga: Riset SBM ITB: Karyawan Bisa Bertindak Sebagai Influencer untuk Majukan Perusahaan  

Terdapat 142 Wisudawan dari 3 (tiga) Program Studi (Prodi) yaitu dengan jumlah 78 Wisudawan Prodi Teknik Industri, 53 Wisudawan Prodi Teknik Informatika, dan 11 Wisudawan Prodi Desain Komunikasi Visual.
 
Dalam sambutannya, Muchammad Naseer menyampaikan perihal program unggulan STT Bandung yang di antaranya program Magang Lithan Singapore serta program dual degree bersama ITB STIKOM Bali.

Disampaikan juga segudang pretasi dari dosen dan Mahasiswa STT Bandung yang menjadi suatu kebanggan bagi segenap Sivitas Akademika STT Bandung.

Baca juga: Rengganis Suspension Bridge, Tempat Wisata Ciwidey yang Lagi Viral, Nikmati Petualangan Naik Jembatan Gantung Terpanjang di Asia Tenggara

“Tugas kami mendidik telah usai, namun tugas kami mendampingi tidak akan pernah selesai. Berkiprahlah dan terus berkibar, selamat jalan, selamat mengabdi sepanjang jalan”, ujar Muchammad Naseer untuk seluruh wisudawan yang hadir.

Pada rangkaian acara, dilaksanakan penandatanganan kerja sama oleh STT Bandung dengan 6 (enam) Instansi baik Instansi Pemerintahan juga Swasta.

Diantara lembaga yang diajak kerjasama adalah Sekretariat Daerah Kota Bandung, Dinas  Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandung dalam Tridharma Perguruan Tinggi Dalam Implementasi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), SMEsHub Indonesia dalam rangka Pengembangan Para Pelaku UMKM di Indonesia demi terwujudnya UMKM Maju, Institut Teknologi dan Bisnis STIKOM Bali dalam bidang perkuliahan gelar ganda (Dual Degree), serta PT. Teknologi Cakra International dalam pelaksanaan program magang dan perekrutan sumber daya manusia.

Baca juga: Restoran Tian Jing Lou InterContinental Bandung Dago Pakar Kembali Hadirkan Makan Malam dengan Konsep Prasmanan dan Family Style

Diakhir acara, diikrarkan secara lantang Janji Wisudawan sebagai bentuk keyakinan dan tanggung jawab wisudawan XVII STT Bandung untuk dapat mengamalkan ilmu, menjaga nama baik Almamater serta untuk bisa konsisten dalam meningkatkan kompetensi diri yang ada.

Informasi dan rangkaian acara wisuda lebih lanjut silahkan kunjungi channel Youtube STT Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular