Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaEvent & PromoKeseruan Event “ Back To School “ di Miko Mall Bulan Juli...

Keseruan Event “ Back To School “ di Miko Mall Bulan Juli 2019

Destinasi Bandung- Keseruan Event “ Back To School “ di Miko Mall Bulan Juli 2019. Saksikan & nikmati liburan sekolahnya dengan menikmati keberagaman & keseruan event “ Back To School “ di Miko Mall selama bulan Juli 2019 bersama keluarga & sahabat tercinta.

Adapun kegiatan event yang digelar antara lain pada tanggal 3 Juli akan digelar “ PENTAS SENI ISLAMI & PELEPASAN SISWA KB-TK-TKA-TPA PONDOK ILMU TAHUN AJARAN 2018 / 2019 “ di Lt. 1 – Food Garden.

Tanggal 5 s/d 14 Juli, ada pameran “ BACK TO SCHOOL “ di Atrium Utama Lt. Dasar yang menyajikan semua kebutuhannya menghadapi tahun ajaran masuk sekolah.
Tanggal 6 Juli, Saksikan kegiatan “ VSP KIDS PERFORMANCE SPECIAL HALAL BI HALAL “ yang digelar di Lt. Lower Ground serta ikuti & saksikan kemeriahan MEET & GREET WITH CAST FILM ” SAY I LOVE YOU ” di Lt. 2 Atrium Oval yang akan dihadiri Aldy & Rizky CJR, Rachel Amanda & Shenna Cinnamon.

Keesok harinya, 7 Juli, akan digelar “ LIBURAN YATIM – LOMBA MEWARNAI “ dan keseruan event “ HALAL BIHALAL BERSAMA HONDA SONIC CLUB BANDUNG “ di Lt. 1 Food Garden.

Kembali akan digelar keseruan event “ MEET & GREET WITH CAST FILM ” BRIDEZILLA ” pada tanggal 13 Juli, di Lt. 3A – Lobby CGV Cinemas Miko Mall yang dihadiri Lucinta, Rafael & Jesica Milla.
Terakhir ikuti & saksikan juga kegiatan event “ MILENIAL TANPA NARKOBA MENUJU INDONESIA EMAS BERSAMA BNN PROV. JABAR “ bersama dengan komunitas & sekolah-sekolah yang berada di kota & kab. Bandung di Lt. 2 Atrium oval pada tanggal 28 Juli 2019.

“Keseruan kegiatan event anak anak sekolah, komunitas & keluarga dalam balutan nuansa kreatifitas pendidikan & hiburan yang disajikan pada bulan Juli 2019 ini yang bersinergi dengan suasana nyaman & menyenangkan ketika berbelanja serta berwisata kuliner & hiburan di Miko Mall,”ujar Marcomm Mangaer Miko Mall, Dede.

Untuk informasi lebih lanjut kerjasama Event & Promosi di Miko Mall dapat menghubungi Dedeh di nomor 0811 2197 977.

RELATED ARTICLES

Most Popular