Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoKomunitas Semut Foto (KSF) Sukses Gelar Pameran Fotography 'Apapun Tentang Kopi'

Komunitas Semut Foto (KSF) Sukses Gelar Pameran Fotography ‘Apapun Tentang Kopi’

DESTINASI BANDUNG-Komunitas Semut Foto (KSF) Sukses Gelar Pameran Fotography ‘Apapun Tentang Kopi’. Komunitas Semut foto(KSF) baru saja selesai menggelar pameran foto yang berlangsung di Hotel Triple Seven kota Bandung mulai dari tanggal 24-30 Desember 2020 yang lalu.

Komunitas Semut Foto (KSF) Sukses Gelar Pameran Fotography ‘Apapun Tentang Kopi’/ Destinasi Bandung

Dalam pameran foto yang diselenggarakan oleh Komunitas Semut foto tersebut mengusung tema”Apapun Tentang Kopi”.

Terdapat sekitar 43 foto yang berhasil dipamerkan oleh Komunitas Semut Foto dengan semua jenis genre foto Apapun Tentang Kopi di kegiatan tersebut.

Komunitas Semut Foto (KSF) Sukses Gelar Pameran Fotography ‘Apapun Tentang Kopi’

Selain pameran foto tentang kopi,terdapat juga rangkaian workshop pada tanggal 24 Desember tentang Dramatic Lighting dengan pemateri oleh Hendra Orchid.

Komunitas Semut Foto (KSF) Sukses Gelar Pameran Fotography ‘Apapun Tentang Kopi’/Destinasi Bandung

Sedangkan pada Minggu 27 Desember digelar juga Workshop Food Photography dengan materi Messy Food Photography dan Pemotretan untuk Buku ResepResep dengan Pemateri Ismailia Shara

Menurut ketua penyelenggara Pameran foto Rini Syahrini, sebetulnya kegiatan pameran foto ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar oleh komunitas semut foto, tetapi karena ada pandemi covid baru bisa dilakukan akhir tahun 2020 ini.

lebih lanjut Rini mengatakan, dalam pameran kali ini sengaja mengambil tema tentang kopi karena sangat Universal bisa untuk semua genre mulai dari foto food, still life, landscape, model dan makro nya semua bisa merangkul genre fotography.

Komunitas Semut Foto (KSF) Sukses Gelar Pameran Fotography ‘Apapun Tentang Kopi’

Dengan terlaksananya kegiatan ini, Rini berharap Komunitas Semut Foto KSF tetap bisa menyelenggarakan pameran ini.

“Pameran foto itu selain menjadi media untuk memajangkan hasil karya tetapi menjadi media belajar juga bagi para peserta pameran,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular