Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoKomunitas Urang Sunda Asli (USA) Berbagi Makanan dan Minum Melalui Posko Nasi...

Komunitas Urang Sunda Asli (USA) Berbagi Makanan dan Minum Melalui Posko Nasi Gratis

DESTINASI BANDUNG-Komunitas Urang Sunda Asli (USA) Berbagi Makanan dan Minum Melalui Posko Nasi Gratis. Ditengah kondisi pandemik yang belum juga berakhir, ternyata tidak menyurutkan semangat jiwa-jiwa muda yang tergabung dalam komunitas Urang Sunda Asli (USA).

Awal mula Komunitas Urang Sunda Asli (USA) berdiri USA adalah dari jejaring Media Sosial yaitu ClubHouse dan berkumpulah Pemuda-Pemudi JawaBarat yang sekarang tinggal diberbagai kota bahkan berbeda negara diantaranya Jakarta, Banyuwangi, Bali,Yogyakarta dan negara seperti German,Belanda.

Komunitas Urang Sunda Asli (USA) Menggalang kegiatan sosial dengan pengadaan posko nasi gratis ini atas dasar kecintaan kawan kawan dengan kota JawaBarat khususnya Bandung

Pengadaan Posko Nasi Gratis ini digelar di Jalan Diponegoro no 9 dan di Jalan Lodaya no 11A, Bandung. Sukses mendapat perhatian masyarakat sekitar, kegiatan sosial ini pun menjadi kegiatan rutin yang diadakan setiap hari Rabu dan Jumat di lokasi yang sama.

Sesuai dengan nama program Posko Nasi Gratis, konsep kegiatan yang diinisiasi komunitas USA yakni dengan menyediakan etalase untuk siapapun yang ingin mengambil dan mengisi makanan gratis sebagai bentuk kepedulian antarsesama. Paket nasi yang disediakan didapatkan dari donasi para anggota komunitas, adapula donatur luar yang ingin berpartisipasi.

Selain kegiatan Posko Nasi Gratis, komunitas ini juga rutin mengadakan kegiatan sosial lain. Salah satunya yakni mendistribusikan 100 paket sembako yang dipercayakan oleh Gubernur Jawa Barat kepada komunitas Urang Sunda Asli, pada 25 Juli lalu.

Bagi yang ingin bergabung atau berdonasi bisa menghubungi panitia melalui akun Instagram komunitas di @usa_familych.

RELATED ARTICLES

Most Popular