Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoDelightful Party Color di Aston Pasteur Hotel

Delightful Party Color di Aston Pasteur Hotel

Destinasi Bandung-Delightful Party Color di Aston Pasteur Hotel. Tahun Baru hanya terjadi setahun sekali. Hari pertama bulan Januari adalah waktu untuk membuat keinginan baru dan mulai mengaktualisasikan tujuan selama 365 hari ke depan. Sering dikatakan bahwa “cara Anda menghabiskan malam Tahun Baru sama dengan menghabiskan sisa tahun ini,” sehingga perayaan itu harus ceria dan tak terlupakan. Pada akhir tahun ini, Aston Pasteur akan mengundang Anda ke dalam pesta yang mengagumkan dengan tema Delightful Party Color.

Restoran di hotel akan ditutup selama malam perayaan dan para tamu diundang ke ballroom di lantai dua dan makan malam akan dimulai pada pukul 6 sore. Chef Febrian Sjarif kami yang tercinta akan menyiapkan semua hidangan prasmanan yang menyajikan berbagai masakan Indonesia dan Barat dengan hidangan laut segar dan hidangan panggang, sementara berbagai hiburan seperti pertunjukan band live, pertunjukan sulap badut, tari modern, dan permainan menyenangkan disajikan untuk menyambut Tahun Baru. Promo ini berlaku untuk menginap pada 31 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019.

“Anda tidak bisa melupakan Bandung ketika memikirkan tempat untuk merayakan Malam Tahun Baru. Kami bangga menjadi salah satu pilihan paling populer untuk Anda dan keluarga ketika tinggal di Bandung. Karena itu, sebagai tanda penghargaan untuk tamu tercinta, kami akan memberikan 10 gram emas murni untuk satu pemenang yang beruntung” kata Sekar Tunjung Sari, Marketing Communication Manager Hotel Aston Pasteur.

Mulai dari Rp1.438.000 net / kamar untuk 2 orang, Anda dapat merasakan pengalaman menginap yang nyaman di kamar kami yang menawan dengan pemandangan malam kota yang indah dan Anda akan disuguhkan pesta makan yang menyenangkan. Dari Kamar Superior yang bergaya sampai Presidential Suite eksklusif, pilihannya adalah milik Anda! Selain kamar, Aston Pasteur juga khusus menjual paket makan malam pada malam pergantian tahun. Dengan hanya membayar Rp 388.000 nett per orang dewasa dan Rp 158.000 nett per orang untuk anak usia 6 – 11 tahun.

Hotel Aston Pasteur menawarkan akses mudah dari dan menuju ke hotel Aston Pasteur memiliki 215 kamar hotel serta fasilitas lain seperti restoran, private dining room dan juga Lounge. Menyasar market MICE, Aston Pasteur memiliki 8 ruang pertemuan dan 1 ballroom yang mampu menampung sampai dengan 700 orang
Nikmati pengalaman menginap yang nyaman hanya di Aston Pasteur dan dapatkan diskon 10% dengan menggunakan kode promosi BOOKDIRECT di website www.Pasteur.AstonHotelsInternational.com.

RELATED ARTICLES

Most Popular