Kamis, Mei 9, 2024
BerandaEvent & PromoHUT ke-25, Hotel Horison Ultima Bandung Gelar Kegiatan Sosial

HUT ke-25, Hotel Horison Ultima Bandung Gelar Kegiatan Sosial

Destinasi Bandung- HUT ke-25, Hotel Horison Ultima Bandung Gelar Kegiatan Sosial. Hotel Horison Ultima Bandung bekerjasama dengan PHRI Jawa Barat menyelenggarakan aksi sosial donor darah. Kegiatan dalam rangka hari jadi Hotel Horison Ultima Bandung yang ke 25 ini bertempat di Bidadari Room, Hotel Horison Bandung jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung , Kamis (2/3/2017).

Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 09.00 hingga pukul 14.00. Ciri khas yang selalu muncul dalam setiap kegiatan donor darah yang diselenggarakan Horison Ultima Bandung juga tetap tampak di hari istimewa tersebut, yaitu konsumsi berupa lontong kari serta hiburan penampilan musik di ruangan donor darah. “Adanya musik yang dimainkan sepanjang acara bertujuan untuk membuat suasana lebih rileks agar pendonor juga tidak cemas atau takut ketika diambil darahnya,”ujar Marketing Communications Hotel Horison Ultima Bandung Dyah Annisa.

Selain itu, aktifnya para anggota PHRI Jawa Barat semakin memeriahkan acara ini. Deretan souvenir dan makanan kecil andalan dari berbagai hotel dan restoran di wilayah Bandung dan sekitarnya menjadi salah satu daya tarik di acara ini. Para pendonor yang beruntung bisa mendapatkan doorprize berupa souvenir cantik hingga voucher makan. Hotel Horison Ultima Bandung sendiri memberikan 1 buah voucher menginap di President Suite sebagai salah satu doorprize.

“Perayaan ulang tahun kami kali ini sengaja kita jadikan sebagai ajang bersyukur dan merefleksikan kembali diri kita akan apa yang sudah kita raih hingga pada saat ini sehingga kegiatan yang kami susun kebanyakan di bidang sosial. Selain donor darah, kami juga mengadakan santunan ke Panti Asuhan Bani Salam dengan tema ‘Wujudkan Mimpi Mereka’,”tutur General Manager Hotel Horison Ultima Bandung, Benyy Irnaldy.

RELATED ARTICLES

Most Popular