Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoKemeriahan Pesta Pergantian Tahun di The Luxton Bandung

Kemeriahan Pesta Pergantian Tahun di The Luxton Bandung

Destinasi Bandung-Kemeriahan Pesta Pergantian Tahun di The Luxton Bandung. Bandung adalah salahsatu pilihan kota wisata bagi para wisatawan untuk menghabiskan liburan di akhir tahun.

Dari sederet tempat yang menghadirkan pengalaman mengesankan, The Luxton Bandung Hotel menjadi salahsatu lokasi tujuan yang layak untuk dipertimbangkan sebagai tempat merayakan malam pergantian tahun. Hotel berbintang empat yang berada tepat di jantung kota Bandung ini menawarkan beragam layanan dan program-program promosi bagi para tamu.

Dalam memeriahkan pergantian malam tahun baru, The Luxton Bandung menyuguhkan acara menarik dengan tema “Tribute to The Beatles” yang bertempat di Xquisite Resto lantai 2 Sabtu, 31 Desember 2016. Rangkaian acara menarik dari The Beatlast Band berhasil menghibur ratusan tamu yang hadir.

Para tamu diajak bernostalgia dengan lagu-lagu The Beatles. Selain disuguhkan dengan acara yang meriah, para tamu juga menikmati hidangan makan malam yang sangat spesial, terdiri dari beragam menu pilihan mulai dari authentic, traditional hingga menu international, disajikan lengkap lebih dari 150 variasi menu dari appetizer hingga dessert.

Games interaktif dan puluhan hadiah menarik yang diberikan pada malam itu membawa para tamu larut dalam keceriaan serta Grand prize berupa tiket pesawat ke Bali dan Batam dari Citilink Airlines yang berhasil didapatkan oleh 4 tamu yang beruntung.

Puncak acara ditandai dengan menyanyikan lagu Come Together secara bersama-sama diikuti dengan drink toast dan peniupan terompet serta confetti secara serentak tepat pukul 24.00 yang membawa suasana semakin meriah pada saat Countdown Party dan menjadi momen tak terlupakan bagi
setiap tamu yang hadir pada malam itu.
Membuka awal tahun 2017, Manajemen The Luxton Bandung senantiasa akan memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi para tamu-tamunya dan selalu berusaha untuk memenuhi keinginan para tamu, memberikan semangat bagi para tamu, dan memberikan standarpelayanan terbaik secara konsisten.

The Luxton Bandung, hotel bintang 4 dengan standar internasional, berlokasi tepat di jantung kota Bandung,berdekatan dengan factory outlet, pusat perbelanjaan dan pusat hiburan, dengan akses mudah untuk menuju ke pusat bisnis Bandung dan tempat-tempat bersejarah.

The Luxton Bandung memiliki 114 kamar, dengan 5 tipe kamar berbeda yang masing-masing memiliki pemandangan kota dan pegunungan yang indah. Selain tipe kamar Deluxe dan Executive dengan design modern dan unik, tiga tipe kamar suite yang mewah dan stylishjuga tersedia, yaitu Honeymoon Suite, The Suite dan The Luxton Suite.

Selain kamar-kamar yang berukuran luas dengan design yang elegance, The Luxton Bandung juga menyediakan 6 ruang konferensi ditambah 2 breakouts dengan kapasitas hingga 375 orang, restoran dan bar, spa dan pusat kebugaran, serta klub bagi anak-anak.

Kami memiliki 6 Food & Beverage Outlets, diantaranya: Xquisite Resto, menyajikan berbagai hidangan autentik, traditional serta internasiona; Xlounge menyajikan pilihan teh, kopi, mocktail dan makanan
ringan; sedangkan dessert, kue dan roti dapat dinikmati di Sugar & spice,sementara Sky Bar & Lounge menawarkan berbagai makanan dan minuman termasuk cocktail dan alcoholic beverages disertai dengan live music performance disaat weekend; Pool Sides Bar yang menyediakan healthy juice dan pilihan menu-menu makanan lainnya; serta 24-Hours In Room Service.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:
The Luxton Bandung
Jl. Ir. H. Juanda No. 18 Bandung 40115
West Java – Indonesia
T: +62 22 4220 700
F: +62 22 4220 600
Facebook: The Luxton Bandung
Twitter: @theluxton
Instagram: @theluxtonbandung

RELATED ARTICLES

Most Popular